PESHUM
Vol. 1 No. 4: Juni 2022

Pengaruh Promosi Online, Harga, Dan Model Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Gofood Di Aplikasi Gojek

Apipudin (Universitas Gunadarma)
Budi Santosa (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel promosi online, harga, dan model transaksi terhadap keputusan pembelian pada layanan GoFood di aplikasi Gojek. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna layanan Gofood dan tinggal di wilayah Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 25. Dengan teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji T, dan uji F.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

PESHUM

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Humaniora diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Humaniora menerbitkan artikel bidang: (1) Pendidikan: Pendidikan dan Pembelajaran, Pendidikan Karakter, Pendidikan Inklusi, Kurikulum Pendidikan. (2) Sosial: Ekonomi, ...