Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 4, No 1 (2024): (Maret 2024)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Ferdy, Ferdy (Unknown)
Hakim, Lukmanul (Unknown)
Tibrani, Tibrani (Unknown)
Ratnasari, Sri Langgeng (Unknown)
Nasrul, Herni Widiyah (Unknown)
Munzir, T. (Unknown)
Zulkifli, Zulkifli (Unknown)
Ismanto, Widodo (Unknown)
Susanti, Ervin Nora (Unknown)
Clarensia, Regina Antonius (Unknown)
Mahmud, Mahmud (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Mar 2025

Abstract

Salah satu faktor yang harus dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian adalah menggunakan jasa pengiriman yang tepat. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman atau ekspedisi adalah PT. Global Pratama Group. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Global Pratama Group Batam yang berjumlah 87 orang. Sampel terdiri dari 87 responden, yang diambil dengan metode random sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda dan uji hipotesis serta menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa variabel customer relationship management berpengaruh signifikan dengan perolehan angka t-hitung 7.887>1.667 t-tabel dan signifikansi 0.0001.661 t-tabel dan signifikansi 0.0061.661 t-tabel dan signifikansi 0.0001.667 t-tabel dan signifikansi 0.0002.74 f-tabel dengan tingkat signifikan 0.000

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...