Instructional Development Journal
Vol 8, No 1 (2025): IDJ

Strategi Membangun Brand Image Pendidikan Diniyah

Maulidah, Nuzula Indana (Unknown)
Aimah, Siti (Unknown)
Khaudli, M. Imam (Unknown)
Mahendra, M. Zuhri (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2025

Abstract

Lembaga Pendidikan pada umumnya menjadikan strategi branding sebagai Teknik dalam pemasaran, seperti halnya Lembaga satuan Pendidikan muadalah di pesatren Darussalam blokagung. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi membangun branding image. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti diantaranya observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan teori milles dan hubarman meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dalam penelitian ini dalam membangun strategi branding image di satuan Pendidikan muadalah Pesatren Darussalam Blokagung menggunakan kurikulum berbasis kitab kuning,metode pembelajaran model syawir danĀ  tugas akhir berupa karya ilmiah selain itu terdapat adanya program akselerasi dalam kenaikan taraf Pendidikan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

IDJ

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

Instructional Development Journal (IDJ) (2657-1536) pertama kali pada tahun 2018 diterbitkan oleh Center for Instructional Development (CiD) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Instructional Development Journal (IDJ) terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Juli dan Januari, berisi ...