CITACONOMIA : Economic and Business Studies
Vol. 3 No. 02 (2024): Juni

Kepuasan Pelanggan Memediasi Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoes Care Kota Madiun

Lukmanur Dzikri Efendhi, Sandy (Unknown)
Citaningtyas Ari Kadi , Dian (Unknown)
Hendra Setiawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Kepuasan Pelanggan Memediasi Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoes Care Kota Madiun (Studi kasus konsumen Minimal Shoes Care Kota Madiun). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 384 orang. Metode pengambilan sampel menggunakan sampel lemeshow. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Teknik analisis data menggunakan alat tes berupa Structual Equation Modeling (SEM) dengan smartPLS Versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan terhadap Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, Harga mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

CITACONOMIA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

CITACONOMIA: Economic and Business Studies is a high quality open access peer reviewed research journal. providing a platform for the researchers, academicians, professional, practitioners and students to impart and share knowledge in the form of high quality empirical and theoretical research ...