JURNAL SAUDAGAR INDONESIA
Vol 1, No 1 (2022): Edisi Mei 2022

PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA CV BEUTARI ALUMINDO

M. Arief Setia Budi (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Muhammad Andi (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Aiyub Saputra (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
29 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty baik secara parsial maupun simultan pada CV Beutari Alumindo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial perceived service quality berpengaruh terhadap customer loyalty. Customer satisfaction secara parsial juga berpengaruh terhadap customer loyalty . Secara simultan perceived service quality dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jsi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

JSI: Jurnal Saudagar Indonesia adalah kumpulan jurnal, artikel, ide, konsep, teori dan hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan lingkup kewirausahaan, manajemen UMKM, studi bisnis, manajemen SDM, manajemen strategi, manejemen keuangan perusahaan, manajemen pemasaran dan ...