Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Brand image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Motor Beat Dealer Honda Cempaka Motor Muaro Sijunjung. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisi SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Konsumen Motor Beat Dealer Honda Cempaka Motor Muaro Sijunjung. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh positif yang signifikan Brand image terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Brand image terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negatif yang tidak signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen mampu memediasi Brand image terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen mampu memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2025