Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series
Vol 8, No 2 (2025): Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series

Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Fasilitas Pada Kedai Heika Kopi Sukoharjo

Linda Ambar Muktitri (Universitas Islam Batik Surakarta)
Istiatin Istiatin (Universitas Islam Batik Surakarta)
Sarsono Sarsono (Universitas Islam Batik Surakarta)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2025

Abstract

Tujuan peneliitian ini untuk menganalisa pengaruh Kualitas Layanan, PersepsiHarga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen PadaKedai Heika Kopi Sukoharjo. Penelitianini berlandaskan pendekatan kuantitatif deskriptif. Jumlah populasi 9.100 konsumen. Sampel yang diambil 100responden, Pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan sampling insidental. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesiioner. Uji F, uji t, regresii llinear berganda dan koefisien determiinasi (R2) digunakan dalam analisis data. Hasil data menunjukkan bahwa kualitas layanan dan fasilitas berrpengaruh secarapositif dan signiifikan terrhadap kepuasan konsumenn pada Kedai Heikaa Kopi Sukohaarjo, sedangkan persepsi harga tidak berpengaaruh positif dan signifikaan terhadap kepuasan konsumen pada Keedai Heika Kopii Sukoharjo. 

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

SHES

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series is a peer-reviewed interdisciplinary journal with broad coverage, consolidate basic and applied research activities by publishing the proceedings of the conference in all areas of the social sciences, humanities and ...