Aktivitas atau proses menawarkan barang atau jasa kepada orang lain dengan tujuan untuk mendapatkan uang atau imbalan lainnya merupakan kegiatan menjual. Pengabdian kepada Masyarakat ini bertujuan untuk dapat menambah pengetahuan mahasiswa Administrasi Bisnis UNM mengenai proses penjualan produk di PT. Ajinomoto Indonesia. Metode penyampaian informasi yang digunakan adalah dengan menambah pengetahuan mahasiswa dengan teori dan praktik di perusahaan melalui kegiatan company visit/kunjungan perusahaan. Dari hasil observasi yang dilakukan diperoleh hasil terkait pengetahuan mahasiswa mengenai proses penjualan produk yang menunjukkan bahwa proses penjualan produk yang optimal berjalan pada perusahaan yaitu beriklan atau promosi. Hasil dari kegiatan pengabdian ini yaitu dapat menambah pengetahuan mahasiswa terkait proses penjualan produk pada sebuah perusahaan untuk dapat meningkatkan penjualan produknya serta mendapat ide-ide baru dan inovasi dalam mewujudkan karakter mahasiswa yang berjiwa kewirausahaan Kata Kunci: Company Visit, Pengetahuan, Proses Penjualan Produk
Copyrights © 2025