Geosfera: Jurnal Penelitian Geografi
Vol 4, No 1 (2025): Geosfera : Jurnal Penelitian Geografi

PENGARUH INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TIPE MAKE A MATCH DENGAN THINK PAIR SHARE TERHADI HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN PENGETAHUAN DASAR GEOGRAFI SMA NEGERI 1 BUNOBOGU

Tayeb, Sri Jumi Z (Unknown)
Maryati, Sri (Unknown)
Rusiyah, Rusiyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2025

Abstract

𝑡𝑎𝑏𝑒𝑙= 1,703. Berdasarkan uji hipotesis dapat disimpulkan adanya pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Make a Match yang dipadukan dengan Think Pair Share di SMA Negeri 1 Bunobogu.𝑡=12,36 nilai 𝑖𝑡𝑢𝑛𝑔ℎ𝑡= 0,05 diperoleh nilai 𝛼 Kata kunci : Pembelajaran Kooperatif, Make a Match, Think Pair Share, Hasil Belajar               Siswa.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

geojpg

Publisher

Subject

Earth & Planetary Sciences Education Environmental Science Social Sciences

Description

Geosfera : Jurnal Penelitian Geografi (GeoJPG, P-ISSN: 2962-5424, E-ISSN: 2962-5416) is a peer-reviewed journal published by Department of Earth Science and Technology, Universitas Negeri Gorontalo. GeoJPG provides open access to the principle that research published in this journal is freely ...