PENGARUH INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TIPE MAKE A MATCH DENGAN THINK PAIR SHARE TERHADI HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN PENGETAHUAN DASAR GEOGRAFI SMA NEGERI 1 BUNOBOGU
ð‘¡ð‘Žð‘ð‘’ð‘™= 1,703. Berdasarkan uji hipotesis dapat disimpulkan adanya pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Make a Match yang dipadukan dengan Think Pair Share di SMA Negeri 1 Bunobogu.ð‘¡=12,36 nilai ð‘–ð‘¡ð‘¢ð‘›ð‘”ℎð‘¡= 0,05 diperoleh nilai 𛼠Kata kunci : Pembelajaran Kooperatif, Make a Match, Think Pair Share, Hasil Belajar Siswa.
Geosfera : Jurnal Penelitian Geografi (GeoJPG, P-ISSN: 2962-5424, E-ISSN: 2962-5416) is a peer-reviewed journal published by Department of Earth Science and Technology, Universitas Negeri Gorontalo. GeoJPG provides open access to the principle that research published in this journal is freely ...