Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan
Vol. 4 No. 1 (2025): Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan Volume 4 Nomor 1 (Juli 2025 -

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kinerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar: Penelitian

Devia Hetty Hernany (Unknown)
Ahmad Hambali (Unknown)
Ridho Revaldi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang hubungan antara kualitas layanan dan kinerja pegawai, serta untuk mengidentifikasi faktor-faktor kualitas layanan yang paling mempengaruhi kinerja pegawai di instansi pemerintah. Diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi pimpinan di Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar dalam meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pegawai, sehingga dapat memaksimalkan kinerja pegawai dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Kinerja pegawai dipengaruhi oleh faktor lain seperti motivasi kerja, hubungan antar pegawai, dan kebijakan organisasi juga perlu dipertimbangkan untuk meningkatkan kinerja pegawai secara menyeluruh

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jerkin

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan is a journal on Faculty of Education. Jurnal JERKIN: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan is under the auspices of the Faculty of Education, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. The journal is registered with E-ISSN: 2961-9890. Jurnal ...