Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kewirausahaan digital dan content creativity terhadap inovasi produk digital siswa SMKN 40 Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 216 orang dari seluruh siswa kelas XI SMKN 40 Jakarta. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini berdasarkan table Issac dan Michael dengan tingkat kesalahan 5% adalah 140 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM PLS dengan software Smart PLS versi 4.0. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari analisis model pengukuran, analisis model struktual, dan pengujian hipotesis pengaruh langsung dan tidak langsung. Mendapatkan hasil bahwa pembelajaran kewirausahaan digital berperngaruh positif dan signifikan terhadap inovasi produk digital, content creativity berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi produk digital, pembelajaran kewirausahaan digital berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap content creativity dan pembelajaran kewirausahaan digital berpengaruh tidak langsung positif dan siginifikan terhadap inovasi produk digital melalui content creativity pada siswa SMKN 40 Jakarta.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025