Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, store atmosphere dan price fairness terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Gacoan Cabang Mamuju. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini bersifat tidak terbatas, sehingga penentuan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dan penyebaran kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan uji parsial(t-test), uji simultan (F-test), dan analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap repurchase intention. Store atmosphere berpengaruh signifikan secara parsial terhadap repurchase intention. Price fairness berpengaruh signifikan secara parsial terhadap repurchase intention. Demikian pula, secara simultan brand image, store atmosphere dan price fairness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap repurchase intention, dengan kontribusi sebesar 77,4%, sedangkan 22,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini. Temuan ini menegaskan dan membuktikan bahwa brand image, store atmosphere, dan price fairness merupakan faktor penting dalam membentuk repurchase intention konsumen di Mie Gacoan Cabang Mamuju
Copyrights © 2025