Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
Vol. 1 No. 3 (2025): JULI-SEPTEMBER

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Duta Grosir Kota Bima

Muhammad Djul Fathona (Unknown)
Irma Mardian (Unknown)
Muhajirin (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini untuk melihat pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Duta Grosir Kota Bima. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Adapun populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Toko Duta Grosir Kota Bima tidak di ketahui dengan pasti. Sampel penelitian ini sejumlah 50 orang mengingat keterbatasan waktu dan sumber daya. Hasil penelitian didapatkan bahwa : (a) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Toko Duta Grosir Kota Bima; (b) Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Toko Duta Grosir Kota Bima; dan (c) Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Toko Duta Grosir Kota Bima.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jisoh

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Merupakan Jurnal Ilmiah Nasional yang diterbitkan oleh Indo Publishing menerbitkan artikel hasil penelitian dan gagasan ilmiah dari Dosen, Peneliti, Praktisi dan Mahasiswa dengan fokus dan ruang lingkup terdiri dari; ILMU SOSIAL (Sosiologi, Antropologi, Ilmu ekonomi, Sejarah, Ilmu politik, Ilmu ...