Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya ketidakpuasan sebagian pelanggan terhadap inovasi produk dan kualitas layanan di Warkop HH, seperti kurangnya variasi menu serta pelayanan yang dinilai kurang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Warkop HH. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 57 responden yang merupakan pelanggan Warkop HH, dan data dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik inovasi produk maupun kualitas layanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan memiliki pengaruh yang lebih dominan dibandingkan inovasi produk. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan kualitas layanan dan inovasi produk merupakan strategi penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025