Jurnal Pedagogy
Vol. 17 No. 1 (2024): Volume 17 Nomor 1 Tahun 2024

Tinjauan Konsep Prulalis Dan Multikulutral Dalam Pendidikan Agama Islam

Anwar, Sholihul (Unknown)
Sukisno, Sukisno (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau konsep prulalis dan multikulturalisme dalam konteks pendidikan agama Islam. pendekatan kualitatif dengan metode studi literatur (library research) untuk meninjau konsep pluralisme dan multikulturalisme dalam pendidikan agama Islam. Studi literatur ini melibatkan pengumpulan dan analisis data dari berbagai sumber tertulis yang relevan, termasuk buku, artikel ilmiah, jurnal, dan dokumen lain yang berkaitan dengan topik penelitian. Hasil dari literatur review menghasilkan temuan terkait konsep pluralis dan multikultural dalam Pendidikan Islam meliputi guru,materi, metode, strategi, media dan evaluasi dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

pedagogy

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

The Pedagogy Journal is a scientific publication medium related to Islamic education. This journal is managed by STAI Muhammadiyah Blora under the supervision of the Institute for Research and Community Service (LPPM). This journal contains scientific works from lecturers, teachers, students, and ...