Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh promosi menggunakan sosial media terhadap keputusan pembelian produk Be glow skincare bagi pengguna produk tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan survey korelasional dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Sedangkan sampel penelitian ini adalah sebanyak 69 responden yang membeli produk be glow skincare dengan menggunakan media sosial. Hasil kuesioner tersebut diuji dengan menggunakan program SPSS versi 20.0. Analisis pengujian hipotesis menggunakan uji regresi linier, dengan hasil uji hipotesis terdapat pengaruh promosi dengan sosial media terhadap keputusan pembelian produk be glow skincare. Pengaruh langsung promosi menggunakan media sosial terhadap keputusan pembelian produk Be glow skincare adalah sebesar 0,592 yang berarti bahwa besarnya pengaruh promosi menggunakan media sosial konsumen Be glow skincare sebesar 59,2 % dan 40,8% di pengaruhi oleh faktor lain.
Copyrights © 2020