Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial
Vol. 3 No. 3 (2024): JUPEIS: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial

Pengaruh Media Sosial Dalam Transformasi Pemasaran Digital

Ulfia, Ulfia (Unknown)
Rahmi, Rahmi (Unknown)
Yana, Syaifuddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak media sosial dalam mengubah paradigma pemasaran menjadi bentuk digital. Melibatkan analisis mendalam terhadap pengaruh media sosial terhadap strategi pemasaran digital saat ini. Penelitian ini mengeksplorasi bagaimana platform-platform seperti Facebook, Instagram, dan Twitter yang telah menjadi katalisator utama dalam perubahan perilaku konsumen dan strategi pemasaran perusahaan. Metodologi penelitian mencakup survei, wawancara, dan analisis data untuk menggambarkan peran sentral media sosial dalam mencapai tujuan pemasaran digital. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru terkait dinamika transformasi pemasaran dalam era digital yang didorong oleh perkembangan media sosial.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jp

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

JUPEIS : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial menerbitkan artikel ilmiah pendidikan dan ilmu sosial berdasarkan hasil penelitian dan hasil kajian pustaka. Jurnal ini menggunakan Bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Terbit 4 kali setiap tahun pada bulan Januari, Maret, Juli, dan ...