Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Studi Literatur Tentang Dampak Peran Supervisi Pembelajaran Terhadap Guru Sekolah

putri, Friska (Unknown)
Safitri, Melia (Unknown)
Andini, Ghina Putri (Unknown)
Putri, Nadila Aulia (Unknown)
Rizqa, Miftahir (Unknown)
Revita, Rena (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Supervisi merupakan peran kepala sekolah dalam konteks pengembangan guru untuk meningkatkan pendidikan).Panduan tersebut merupakan upaya membantu guru meningkatkan proses dan situasi belajar mengajar Tujuan akhir dari konseling kinerja adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa Bimbingan belajar pada dasarnya adalah program belajar mengajar yang digunakan untuk meningkatkan pendidikan.Selain itu, guru dan siswa berpartisipasi dalam konseling akademik untuk membimbing, bertindak dan mengarahkan pembelajaran.Peneliti juga menggunakan metode perpustakaan.Artinya pimpinan pendidikan dapat mendukung guru untuk mengembangkan potensi profesionalnya secara optimal.Teknologi pembelajaran yang semakin maju memberikan kesempatan kepada guru untuk mengembangkan pembelajaran kreatif bagi siswanya dalam mengikuti pembelajaran.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...