Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 5 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analisis Kepuasan Pasien Berdasarkan Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu Tunggu di Klinik Pratama: Systematic Review

Hardy, Sara Mustika (Unknown)
Yuliaty, Farida (Unknown)
Purwanda, Eka (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Sep 2024

Abstract

AbstrakKesejahteraan adalah sesuatu yang benar-benar dibutuhkan orang untuk membantu pergerakan sehari-hari. Berdasarkan kualitas pelayanan dan ketepatan waktu tunggu di Klinik Pratama, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pasien. Strategi eksplorasi ini subjektif dengan SLR. Berdasarkan kajian tersebut, maka sangat mungkin terdapat hubungan antara kualitas administrasi dengan pemenuhan pasien di fasilitas Pratama Kauman, dengan tingkat keeratan hubungan tersebut. Responden menyatakan bahwa keberadaan pelayanan pada saat dibutuhkan umumnya ada, selain itu daya tanggap, ketepatan dan keterampilan yang baik dalam pelayanan berada pada kategori baik sehingga loyalitas konsumen akan sesuai dengan sifat baik pelayanan yang dihadirkan oleh Pratama Center dalam memberikan kesejahteraan administrasi.Kata Kunci: Pasien, Kualitas, Waktu Tunggu, Systematic Review

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...