Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 5 No. 4 (2025): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Pendapatan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marugame Udon (Survei Pada Masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur)

Ameliaz, Corrinna Salsabila (Unknown)
Lestari, Anisa (Unknown)
Yuliarti, Almira Dwi (Unknown)
Ilham, Arifin (Unknown)
Akbar, Muhammad Faiz (Unknown)
Ramadhan, Fajar (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2025

Abstract

Dalam persaingan bisnis kuliner, mempertahankan pelanggan saat ini sama pentingnya dengan menarik pelanggan baru. Diera globalisasi saat ini, banyak bisnis dan industri yang berkembang dengan pesat, termasuk industri kuliner. Untuk membedakan dirinya dari pesaing, pertumbuhan Perusahaan dapat menyebabkan persaingan yang ketat, yang mengharuskan perusahaan memiliki keunggulan kompetitif. Penelitian ini menganalisis pengaruh pendapatan terhadap minat beli ulang pada produk Marugame Udon. Studi ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, yang pernah melakukan pembelian di Marugame Udon, peneliti mengambil sampel 100 responden. Uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi dan determinasi, serta kelayakan uji model adalah beberapa teknik data yang digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pendapatan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Marugame Udon di Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...