Home
Publisher
Journal / Conference
Subject
Suggest
Guidebook
eProceedings of Management
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023
Pengaruh Tagline "A Cup For Endowment" Terhadap Brand Awareness Pada Tel-U Coffee
Ekadiputri, Syifa Aulia
(Unknown)
Fithrah, Dini Salmiyah
(Unknown)
Gracia, Amanda Bunga
(Unknown)
Article Info
Publish Date
29 Dec 2023
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh
ttabel (30,174 > 1,966). Kemudian berdasarkan pengujian koefisien determinasi diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 69,6%, hasil perolehan data tersebut menunjukan bahwa pengaruh variabel independent (X) yaitu tagline A Cup forEndowment= terhadap brand awereness Tel-U Coffee adalah sebesar 0,696 atau 69,6%. Kesimpulan pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara tagline
Copyrights © 2023
Citation Download
RIS
EndNote, Reference Manager, ProCite
BibTex
Latex, Jabref
Original Source
Download Original
Google Scholar
Check in Google Scholar
Journal Info
eProceedings of Management
Website
Abbrev
management
Publisher
Universitas Telkom
Subject
Decision Sciences, Operations Research & Management
Economics, Econometrics & Finance
Description
merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...
Sinta
Bima
Arjuna
PDDIKTI
Risbang
Scopus
Rama