JAMBURA: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 7, No 3 (2025): JIMB - VOLUME 7 NOMOR 3 JANUARI 2025

PENGARUH PEMBELIAN TIKET KERETA API ONLINE MELALUI APLIKASI KAI ACCESS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KABUPATEN BEKASI

Aprilia, Sopia (Unknown)
Siregar, Salim (Unknown)
Hawignyo, Hawignyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2025

Abstract

Bertujuan untuk mengkaji pengaruh pembelian tiket kereta api online melalui aplikasi KAI Access dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kabupaten Bekasi. Menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis regresi, korelasi, dan ANOVA. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial pembelian tiket kereta api online pengaruh| signifikansi pada kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan secara parsial pengaruh| signifikansi pada kepuasan pelanggan. Secara bersamaan, pembelian tiket kereta api online dan kualitas pelayanan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JIMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Dirilis Pada Tahun 2018 dan akan terbit tiga kali setiap tahunnya yakni periode Mei, September, Januari. Memuat tulisan tentang hasil penelitian, literature review, dan kajian-kajian di bidang manajemen yaitu (manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, ...