Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol. 8 No. 1 (2024): EDUNOMIKA

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI KOPITEMA NUSANTARA TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN

Faritzal, Adam (Unknown)
Agustriyana, Darwis (Unknown)
Anggapradja, Indra Taruna (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Sep 2023

Abstract

Tujuan dari melihat gambaran store atmosphere, promosi dan minat beli konsumen pada Kopitema. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu pendekatan metode deskriptif dan verifikatif. Proses didalam mengumpulkan informasi dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Kopitema sebagai respondennya. Walaupun tanggapan responden mengenai promosi cukup baik akan tetapi masih terdapat penilaian yang rendah sehingga masih perlu ditingkatkan. Begitu pula minat belikonsumen pada Kopitema berdasarkan tanggapan responden dinilai tinggi tetapi masih terdapat penilaian yang rendah dan perlu ditingkatkan. Secara parsial didapatkan bahwa Store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...