ETIC (EDUCATION AND SOCIAL SCIENCE JOURNAL)
Vol. 1 No. 2 (2024): (JANUARY) ETIC (EDUCATION AND SOCIAL SCIENCE JOURNAL)

Peran Media Sosial dan Citra Merek dalam Minat Beli Ms Glow

Firdaus, Zahrah Mahfudzah (Unknown)
Firdaus , Zahrah Mahfudzah (Unknown)
Febriyanti, Galuh (Unknown)
Sulistiawati, Sulistiawati (Unknown)
Jumiah, Jumiah (Unknown)
Laksana, April (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap peran media sosial dan citra merek dalam minat beli Ms Glow. Metode penelitian ini menggunakan Literature Review dan Systematic Literature Review. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial memiliki peran yang besar terhadap minat beli produk Ms Glow. Kemudahan informasi yang diterima calon konusmen dari unggahan media sosial Ms Glow dapat membantu konsumen mengenal semua produk dari Ms Glow yang sesuai dengan kebutuhannya. Media sosial sosial juga berperan untuk meningkatkan penjualan Ms Glow dan memberikan kemudahan untuk proses pembeliaan produk. Teknologi yang semakin canggih juga membuat internet semakin mudah digunakan sehingga semakin mudah pula penggunaan sosial media. Di Indonesia sendiri, terdapat 167 juta pengguna aktif media sosial, yang setara dengan 60,4% dari total populasi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

eticjournal

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

ETIC (EDUCATION AND SOCIAL SCIENCE JOURNAL) publish research and theoretical articles in the fields of education and social sciences and analyze various educational and social science issues. The contents of this journal offer a truly valuable resource for educators and educational scientists in all ...