Journal of Innovative and Creativity
Vol. 5 No. 3 (2025)

Keputusan Pembelian Sepatu Vans Berdasarkan Inovasi Produk Dan Harga

Haris, Moch. (Unknown)
Setiyarini, Triana (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Nov 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Sepatu Vans. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura yang sudah melakukan pembelian Sepatu Vans dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden menggunakan metode accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan inovasi produk dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

joecy

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Journal of Innovative and Creatifity (JOECY) publishes research articles in the field of education which report empirical research on topics that are significant across educational contexts, in terms of design and findings. The topic could be in curriculum, teaching learning, evaluation, quality ...