JABE (Journal of Applied Business and Economic)
Vol 4, No 4 (2018): JABE

Pengaruh Value dan Physical Benefit Produk Waralaba terhadap Kepuasan Konsumen

Muhamad Farhan Fathurahman (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Anissa Windarti (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Iwan Purwanto (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2018

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh value dan physical benefit produk waralaba terhadap kepuasan konsumen. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh value dan physical benefit terhadap kepuasan konsumen Lup-lup bubble drink. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Lup-lup bubble drink, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara value dan physical benefit terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dari nilai T untuk value 8,457 dengan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 dan nilai regresinya 0,629. Sementara nilai T untuk physical benefit 3,972 dengan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 dan nilai regresinya 0,281.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JABE

Publisher

Subject

Description

JABE (Journal of Applied Business and Economic) is a journal published by Universitas Indraprasta PGRI, issued four times in one year. JABE (Journal of Applied Business and Economic) is a scientific publication in the form of conceptual paper and field research related to business and economic ...