cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
ANALISIS FUNDAMENTAL MAKRO, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, KENERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PASA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG ADA DI BURSA EFEK INDONESIA Sari Indah Setio Maria Savsavubun; Hwihanus
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4072

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor fundamental makroekonomi dan struktur kepemilikan terhadap nilai perusahaan dengan mempertimbangkan karakteristik perusahaan, struktur modal, dan kinerja keuangan sebagai variabel intervening pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pendekatan kuantitatif digunakan dengan mengambil sampel perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI selama periode tertentu. Data yang digunakan meliputi laporan keuangan tahunan dan data ekonomi makro yang relevan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) untuk melihat hubungan langsung dan tidak langsung antara variabel-variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor makroekonomi seperti tingkat inflasi, suku bunga, dan pertumbuhan ekonomi memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Selain itu, struktur kepemilikan juga berperan penting dalam menentukan nilai perusahaan, dimana kepemilikan institusional dan kepemilikan manajerial menunjukkan pengaruh yang berbeda. Karakteristik perusahaan seperti ukuran dan usia perusahaan, serta struktur modal yang optimal, juga terbukti menjadi determinan penting dalam meningkatkan kinerja keuangan perusahaan, yang pada akhirnya berdampak positif pada nilai perusahaan. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi literatur terkait serta memberikan implikasi praktis bagi manajer dan pemangku kepentingan dalam pengambilan keputusan strategis yang bertujuan meningkatkan nilai perusahaan.
THE ROLE OF MANAGEMENT INFORMATION SYSTEMS IN APPLICATIONS E-LEARNING DI UBHARA JAYA Dewi Puspaningtyas Faeni; Ika Wijayanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4080

Abstract

The word electronic in e-learning means taking advantage of the addition of technological elements to the learning process so that it involves various hardware, software, and other electronic processes. Experience in this context describes the provision of broad and varied access to all students to learn, adjusted to the willingness of time; place; manner; material; as well as the available environment. Extended means extending and expanding learning opportunities for students, not limited to specific programs but lasting throughout life. Expanded means learning is open to everyone, with a wider range of materials and topics so that learning will not be hampered by the availability of funds. E-learning is very beneficial for students in learning learning materials because this technology allows them to learn flexibly wherever and whenever needed. Materials that are poorly understood by students at school can be relearned through elearning so that it will be easier for students with more time and opportunities to understand well because it is not limited like at school.
ANALISA FUNDAMENTAL MAKRO, AKTIVITAS PASAR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN, KINERJA KEUANGAN DAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL LINIER PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN Marcella Aullia Jayadi; Hwihanus, Hwihanus
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4087

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh Fundamental, Makro, Aktivitas Pasar terhadap Nilai Perusahaan dengan Struktur Kepemilikan, Kinerja Keuangan Dan Struktur Modal Sebagai Variabel Linier. Tujuanpenelitian ini untuk menguji dan menganalisis hubungan antara variabilitas fundamental makro terhadapnilai perusahaan dengan struktur kepemilikan, kinerja keuangan, dan struktur modal perusahaan pertambangan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji pengaruhfundamental makro, dan aktivitas pasar terhadap nilai perusahaan dengan struktur kepemilikan, kinerjakeuangan, dan struktur modal sebagai variabel linier. Data yang digunakan dalam penelitian ini didapatkan dari laporan keuangan perusahaan yang terdaftar di bursa efek, data ekonomi makro dari lembaga statistik pemerintah, juga dari website Perusahaan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SmartPLS atau Smart Partial Least Square. Hasil pengujian menunjukkan bahwa seluruh pengujian hipotesis diterima yang menunjukan ada pengaruh signifikan pada struktur kepemilikan dengan kinerja keuangan
ANALISA FUNDAMENTAL MAKRO, STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN STRUKTUR MODAL, EFISIENSI OPERASIONAL & STRUKTUR ASET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018 - 2023 Gabriella Afe Glorya; Hwihanus, Hwihanus
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4091

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yang dimana untuk menganalisis pengaruh fundamental makro dan struktur kepemilikan terhadap kinerja keuangan, dengan struktur modal, efisiensi operasional, dan struktur aset sebagai variabel intervening. Fundamental makro mencakup faktor-faktor luaran seperti kondisi ekonomi global, kebijakan moneter dan fiskal, inflasi, serta suku bunga yang mempengaruhi strategi dan operasional perusahaan. Struktur kepemilikan, yang meliputi kepemilikan institusional, manajerial, dan publik, berperan penting dalam pengambilan keputusan strategis perusahaan. Struktur modal yang bersifat optimal memastikan perusahaan memiliki biaya modal yang cukup rendah dan fleksibilitas keuangan. Efisiensi operasional mengacu pada kemampuan perusahaan memaksimalkan output dengan sumber daya minimal, yang merupakan indikator penting dari kesehatan operasional perusahaan. Struktur aset mencerminkan bagaimana perusahaan mengalokasikan asetnya, yang mempengaruhi likuiditas dan profitabilitas. Variabel intervening ini digunakan untuk menjelaskan bagaimana fundamental makro dan struktur kepemilikan mempengaruhi kinerja keuangan perusahaan. Analisis ini bertujuan mengidentifikasi interaksi kompleks dan memberikan pemahaman komprehensif mengenai faktor yang berkontribusi terhadap kinerja keuangan dalam suatu perusahaan. Dengan memahami hubungan ini, manajemen dan investor diharapkan dapat membuat keputusan yang lebih informasional dan strategis. Hasil penelitian ini diharapkan memberikan wawasan yang dapat meningkatkan kinerja keuangan dan dapat membangun nilai jangka panjang bagi para pemegang saham serta pemangku kepentingan lainnya. Selain itu, melalui penelitian ini diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan strategi bisnis yang lebih efektif dan efisien serta dalam pengambilan keputusan investasi yang lebih tepat. Penelitian ini juga berpotensi menjadi referensi penting bagi akademisi dalam studi lanjut yang berhubungan antara faktor eksternal, struktur kepemilikan, dan kinerja keuangan, yang pada akhirnya dapat mendukung pengembangan teori manajemen keuangan yang lebih holistik dan aplikatif.
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA CV. INDO CIPTA KREASI KOTA KEDIRI Mohammad Gersa Osa Fernanda Arifin; Ahmad Jauhari; Karari Budi Prasasti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4096

Abstract

Abstrack The rapid development of technology today really helps society, especially in making it easier to access the desired information and technology via the internet. Social media is one of the factors that greatly influences consumer buying interest, because currently many people are active on the internet so that the dissemination of information about products is easier for consumers to know and reach. This also makes it easier for business people to compete to take advantage of existing opportunities by introducing their products via social media. This research aims to find out about the influence of Social Media Marketing, Brand Image, and Location on Purchase Interest in CV. Indo Cipta Kreasi Kediri City. The analysis techniques used are validity test, reliability test, classical assumptions, multiple linear regression analysis, t test, F test. The population in this study was 200 people and the sample used was 134 respondents using the Slovin method. The results of research on CV. Indo Cipta Kreasi Kediri City shows that the Social Media variable Marketing (X1), Brand Image (X2), and Location (X3) together influence the Purchase Interest variable (Y). This can be proven from the Sig value of 0.000 < 0.05. Keywords: Social Media Marketing; Brand Image; Location
KONSEP DAN PRINSIP DASAR PERPAJAKAN: SEBUAH TINJAUAN TEORITIS Alfa Khair; Febrianti Shakira; Salsabila Rambe; Dini Vientiany
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4113

Abstract

Pajak merupakan salah satu pilar utama keuangan negara. Pajak diartikan sebagai kontribusi wajib warga negara kepada negara, yang diwajibkan atas dasar hukum dan tidak mendapat imbalan langsung. Tidak dapat disangkal pentingnya peran pajak dalam membangun dan menjalankan pemerintahan.. Oleh karena itu, memahami prinsip-prinsip dasar perpajakan menjadi esensial bagi setiap individu dan pemangku kepentingan. Jurnal ini bertujuan untuk Memberikan pemahaman yang komprehensif tentang prinsip dasar perpajakan, Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pajak dalam pembangunan nasional, Memberikan sumbangsih pemikiran dalam pengembangan sistem perpajakan yang adil dan efisien. Penulis menggunakan penelitian kepustakaan atau library reseacrh. Penulis mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk tinjauan literatur ini dengan membaca buku, artikel, dan publikasi hukum yang relevan, sehingga dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Prinsip dasar perpajakan sangat penting untuk mewujudkan sistem perpajakan yang adil, efisien, dan akuntabel. Pemahaman yang baik terhadap prinsip-prinsip ini akan membantu dalam merumuskan kebijakan perpajakan yang tepat dan efektif.
ANALISA GROWTH OPPORTUNITY DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL DAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2019-2023 Ramadhan Adin Nugroho; Hwihanus, Hwihanus
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4115

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Growth Opportunity dan Karakteristik Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan dengan Struktur Modal dan Kinerja Keuangan sebagai variabel intervening. Motode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Smart-PLS 4 sebagai alat analisa. Hasil pengujian menunjukkan pengaruh negatif dan tidak signifikan adalah Growth Opportunity terhadap Struktur Modal. Pengaruh positif tidak signifikan adalah Growth Opportunity terhadap Kinerja Keuangan dan Karakteristik Perusahaan terhadap Struktur Modal. Pengaruh negatif namun signifikan adalah Struktur Modal terhadap Kinerja Keuangan. Dan pengaruh positif dan signifikan adalah Growth Opportunity terhadap Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan, Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan, dan Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan.
PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASI DALAM MENGHADAPI TENTANG INDUSTRI 4.0: STUDI KASUS DI PERUSAHAAN INDUSTRI Rahmat Zulfatli; Abdul Bais Lubis; Abdurrozzaq Hasibuan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4117

Abstract

Industri 4.0 adalah penting untuk dipahami dalam konteks pembahasan tentang peran kepemimpinan transformasi dalam menghadapi tantangan ini. Revolusi industri keempat ini muncul sebagai respons terhadap percepatan teknologi digital dan konektivitas yang semakin berkembang di seluruh dunia. Industri 4.0 menghadirkan paradigma baru dalam cara kita memandang dan menjalankan kegiatan industri, dengan mengintegrasikan teknologi seperti kecerdasan buatan, Internet of Things (IoT), komputasi awan, dan analisis big data ke dalam proses produksi dan manufaktur. Pengaruh Industri 4.0 tidak hanya terbatas pada sektor industri, tetapi juga merasuk ke berbagai bidang kehidupan, menciptakan transformasi yang mendalam dalam cara kita bekerja, berkomunikasi, dan hidup. Dampaknya sangat signifikan, mempengaruhi sejumlah besar aspek dalam bisnis dan masyarakat, mulai dari model bisnis yang ada hingga cara kerja sehari-hari dari individu-individu di seluruh dunia.
ANALISIS FUNDAMENTAL MAKRO, STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN STRUKTUR MODAL, MANAJEMEN LABA DAN STRUKTUR ASET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022 Septia Wicaksono; Hwihanus, Hwihanus
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4123

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis fundamental makro, struktur kepemilikan dan hubungan antara kinerja keuangan dengan struktur modal, manajemen laba dan struktur aset sebagai variabel intervening pada perusahaan yang tercatat di BEI dari 2018-2022. Data kuantitatif yang akan digunakan berasal dari laporan keuangan perusahaan tersebut. Penelitian data sekunder melalui laman resmi www.idx.co.id. populasi yang digunakan sebanyak 47 perusahaan yang terdaftar di BEI. Smart Partial Least Square (PLS) adalah alat analisis yang digunakan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian ini untuk mengetahui suatu hasil hipotesa dari suatu variabel. Sehingga pengujian fundamental makro menunjukkan bahwa struktur aset, struktur modal, dan manajemen laba berpengaruh secara signifikan satu sama lain. Namun, tidak ada pengaruh yang signifikan antara struktur aset dan kinerja keuangan, dan tidak ada pengaruh yang signifikan antara struktur asett dan manajemen laba.
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT DI KOTA PASURUAN Dinda Nur Aulia; Yufenti Oktavia; Hari Wahyuni
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i2.4124

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Pocari Sweat di Kota Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen Pocari Sweat di Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling yang termasuk dalam jenis nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pocari Sweat di Kota PasuruanDan untuk variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pocari. Koefisien determinan (R2) memperoleh nilai sebesar 0,811, yang menunjukkan bahwa pengaruh citra merek dan hargadapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 81,1%. Sedangkan variabel lain diluar cakupan penelitiansebesar 18,9%.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue