Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA Kuningan
Vol. 2 No. 3 (2021): Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA Kuningan

KONTRIBUSI PENGHARGAAN ADIWIYATA : GEOGRAFI EMOSI SISWA DI SEKOLAH BERBASIS LINGKUNGAN

Ika Candra Destiyanti (Unknown)
Melisa (Unknown)
Atik Rosanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2021

Abstract

Sekolah berwawasan lingkungan digagas karena permasalahan lingkungan yang memburuk dan akibat yang di timbulkan dari kerusakan lingkuangan tujuan penelitian ini adalah untuk mengekspolrasi perasaan siswa yang bersekolah di sekolah peraih adiwiyata metode yang dilakukan menggunakan kualitatif naratif di sekolah peraih penghargaan adiwiyata kategori mandiri sehingga dapat disimpulkan bahwa Kontribusi dalam penelitian ini adalah pandangan peserta didik dalam memahami lingkungan yang menjadi karakter yang sengaja di bentuk sekolah berwawasan adiwiyata sehingga karakter ini terbentuk hingga peserta didik lulus dari sekolah adiwiyata.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jfkip

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA KUNINGAN [p-ISSN 2746-7740 | E-ISSN 2746-2196] adalah jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. Jurnal Fakultas Ilmu Keguruan & Ilmu Pendidikan UNISA KUNINGAN akan menerbitkan artikel ilmiah dalam lingkup ilmu Keguruan & ...