JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Pengaruh Brand Mage Apple terhadap Loyalitas Pelanggan

Hasanah, Hasanah (Unknown)
Syabrus, Hardisem (Unknown)
Gultom, Astrid Eleora (Unknown)
Sinulingga, Brigita Br (Unknown)
Putri, Dhini Akika (Unknown)
Tricahyani, Fitriani (Unknown)
Sanita, Lili (Unknown)
Khairani, Nofy Rahma (Unknown)
Oktaviani, Sadila (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jul 2024

Abstract

Penelitian ni bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand mage apple terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan alah metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan survei dan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Komitmen Apple terhadap novasi, kualitas, dan layanan pelanggan telah membuahkan hasil yang signifikan. Perusahaan ni memiliki basis pelanggan yang loyal dan fanatik yang selalu menantikan produk-produk terbarunya. Apple juga konsisten menduduki peringkat teratas dalam survei kepuasan pelanggan dan brand mage. Brand mage apple berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dengan memahami pengaruh brand mage terhadap loyalitas pelanggan, Apple dapat terus membangun hubungan yang kuat dengan pelanggannya dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan di era digital yang penuh dengan peluang dan tantangan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...