Jurnal Media Akademik (JMA)
Vol. 2 No. 5 (2024): JURNAL MEDIA AKADEMIK Edisi Mei

KONSEP DASAR MENEJEMEN PELAYANAN PUBLIK DALAM TINJAUAN LITERATURE REVIEW

Adam Rival R (Unknown)
Reffi Melati (Unknown)
Nisa Rahmawati (Unknown)
Mutiara Andini (Unknown)
Muhammad Ali K (Unknown)
Meli Ari S (Unknown)
Lisa Erfiana (Unknown)
Khusnul Khotimah (Unknown)
Intan Wahyuni A (Unknown)
Ferdi Yansyah (Unknown)
Devika Dwi Agustin (Unknown)
Daffa Alkahfi (Unknown)
Rani Anggraeni (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konsep dasar dari manajemen layanan public. Layanan public ini adalah kegiatan yang dilakukan atau diselenggarakan oleh pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai barang, jasa atau bahkan kebutuhan administrates. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode literature review. Berdasarkan hasil analisis penelitian dapat disimpulakan bahwa hakikat manajemen layanan publik yaitu pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jma

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Jurnal Media Akademik (JMA) merupakan platform publikasi jurnal atau hasil karya suatu penelitian orisinil atau tinjauan pustaka yang ditulis oleh dosen, mahasiswa maupun masyarakat umum. Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup Multidisiplin diantaranya: Hukum, Manajemen, Ekonomi, Ekonomi ...