Jurnal Strategi dan Bisnis
Vol 12 No 1 (2024): Membangun Bisnis Berkelanjutan

Strategi Pelayanan PT KAI DAOP IX Jember melalui Aplikasi Access By KAI

Samudra, Sandy Dharma (Unknown)
Handini, Yuslinda Dwi (Unknown)
Mastika, I Ketut (Unknown)
Bidhari, Sandhika Cipta (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Digital marketing merupakan suatu konsep yang dapat dilakukan oleh seluruh jenis perusahaan pada era digital saat ini. Perusahaan yang telah menerapkan konsep digital marketing yaitu PT KAI dengan menciptakan aplikasi pemesanan tiket kereta api berbasis digital diberi nama Access by KAI. Penelitian ini dilakukan menggunakan jenis pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. PT KAI menciptakan strategi pelayanan berbasil digital seperti aplikasi Access by KAI dengan menyediakan beberapa menu dan fitur yang cepat dan mudah digunakan bagi para pelanggan pada saat melakukan transaksi pembelian tiket kereta api menggunakan aplikasi Access By KAI.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Strategi dan Bisnis (JSB) is a national peer-reviewed and open access journal that publishes research papers encompasses all aspects of social sciences including strategy, marketing, financial, production, and human ...