DEDIKASI PKM
Vol. 5 No. 3 (2024): DEDIKASI PKM UNPAM

Pembuatan Poster Layanan Publik Dalam Rangka Meningkatkan Pemahaman Digitalisasi Layanan Publik Bagi Aparatur Desa

Malawat, Sitna Hajar (Unknown)
Sidik, Abdurrahman (Unknown)
Sya'rani, Ridwan (Unknown)
Anhar, Deli (Unknown)
Haliq, Abdul (Unknown)
Kurniawan, Ahmad (Unknown)
Amelia, Riska (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2024

Abstract

Poster Layanan Publik yang baik, jelas dan menarik tentu bermanfaat bagi warga masyarakat dalam memahami informasi/kebijakan2 yang disosialisasikan oleh pemerintah dalam hal ini kantor desa sebagai ujung tombak pelayanan publik harus mampu memfasilitasi keterbukaan informasi publik tersebut salah satunya dengan menyediakan tampilan poster layanan publik yang menarik dan jelas dibaca warga masyarakat. Khalayak sasaran kegiatan pengabdian ini pada khususnya adalah aparatur desa anjir serapat baru kecamatan kapuas timur kabupaten kapuas. Metode yang digunakan adalah metode ceramah, diskusi dan dokumentasi. Secara umum pelatihan ini dapat dikatakan berhasil karena para peserta pelatihan mengikuti dengan tekun dan tertib terhadap materi yang di sampaikan. Bahkan setelah dilakukan tanya jawab, para peserta menyatakan bahwa setelah mengikuti pelatihan pengetahuan dan pemahaman mereka bertambah.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

DKP

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Artikel luaran PKM Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Januari tahun 2020. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan ...