Didaktika: Jurnal Kependidikan
Vol. 13 No. 3 (2024): DIDAKTIKA Agustus 2024

Peran Kelompok Kepentingan Dalam Pendidikan Nasional Indosesia: Tinjauan Kritis Terhadap Aspirasi Politik Pengurus Besar PGRI

Surya Bakti (Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai, Indonesia)
Muhammad Sirozi (UIN Raden Fatah Palembang, Indonesia)
Sholihah Titin Sumanti (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Muhammad Yusuf (Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai, Indonesia)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2024

Abstract

Dalam penelitian ini menjelaskan mengenai peran kelompok kepentingan dalam pendidikan Nasional Indonesia.Tinjauan yang dilakukan dalam penelitian ini mengarah pada aspirasi politik pengurus besar PGRI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi literatur. Adapun hasil dan kesimpulan dari penelitian yang dilakukan dapat diketahui jika Kebijakan politik PGRI terkait dengan pendidikan, seperti: Memberikan Masukan untuk Peta Jalan Pendidikan: Unifah Rosyidi hadir untuk memberikan masukan PGRI terkait dengan peta jalan pendidikan, menunjukkan keterlibatan aktif dalam memberikan kontribusi dan solusi terhadap isu-isu pendidikan di Indonesia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

contents

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Material Development Testing, Assessment, & Evaluation Teacher Professional Development Learning Activities Education Policy Learning Facilities & ...