BAKTI BANUA : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Vol. 5 No. 2 (2024): BAKTI BANUA: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

MENUMBUHKAN KREATIFITAS, INOVASI DALAM MANAJEMEN PEMASARAN MELALUI TEKNOLOGI DAN KOMUNIKASI DI KALANGAN MAHASISWA UIN ANTASARI

Sucidha, Irma (Unknown)
Irayana, Ika (Unknown)
Diany, Adista Anjar (Unknown)
Yuliani, Yuliani (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Sebagai seorang maahasiswa yang unggul, diperlukan kemandirian dalam mengembangkan keilmuan yang didapatnya, terutama untuk bisa memberikan manfaat ke lingkungan sekitar. Salah satunya dengan mengembangkan jiwa kewirausahaan. Penelitian ini memberikan gambaran mengenai pelatihan kewirausahaan yang dilakukan pada mahasiswa-mahasiswi program studi PIAUD di  UIN Antasari mengenai pentingkan meningkatkan peran mereka dalam pengembangan bisnis. Agar bejalan dengan baik, diperlukan manajemen pemasaran yang tepat dengan menumbuhkan kreatifitas serta inovasi yang tepat dalam kegiatannya. Dan dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi (TIK), maka mahasiswa aakan lebih mudah menganalisis bisnis serta memutuskan beberapa hal penting terkait bisnis, konsumen yang dituju serta pemasaran yang tepat guna mendukung bisnis yang akan dijalankannya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

BBJM

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Bakti Banua : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal yang memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi kalangan intelektual dan pemerhati sosial kemasyarakatan terhadap lingkungannya di ...