Jurnal Penelitian Sains dan Pendidikan (JPSP)
Vol 4 No 2 (2024)

E-Magazine Momentum dan Impuls dengan Kegiatan Prediksi-Observasi-Evaluasi: Meningkatkan Literasi Sains Melalui Pembelajaran Fisika

Masitah, Masitah (Unknown)
Azizah, Nadia (Unknown)
Santiani, Santiani (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2024

Abstract

Rendahnya literasi sains siswa Indonesia mengharuskan adanya upaya-upaya peningkatan sehingga generasi dapat mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan literasi sains siswa melalui penggunaan e-magazine momentum impuls berbasis prediksi-onservasi-evaluasi. Desain penelitian adalah pre-experimental one grup pretest-posttest

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mipa

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Education Mathematics Physics Other

Description

The Journal publishes scientific articles in Indonesian language which are the research results in the field of Biology, (Ecology, Microbiology, Zoology, Botany, Systematics, Molecular, Bioinformatics), Physics (Material physics, Instrumentation, Astrophysics, Computing), Biology Education, Physical ...