JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Optimalisasi Penggunaan Promosi Media Digital dalam Menarik Minat Beli Konsumen Mekar Snack Binjai

Dianthiny, Suci (Unknown)
Ain, Lathifah Tsamratul (Unknown)
Lubis, Rahma Dani (Unknown)
Ardiyanti, Silva (Unknown)
Damanik, Nahdah Sasalbiil (Unknown)
Naipospos, Nova Yesyca (Unknown)
Ramadhani, Nabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2025

Abstract

Perkembangan dunia digital yang berlangsung sangat cepat dan pesat di seluruh dunia menuntut aktivitas periklanan yang terjadi tidak secara langsung, namun memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat, baik pemasaran maupun penjualan. media digital yang digunakan untuk mempromosikan produk, belum optimal untuk digunakan, karena usaha Mekar Snack belum memiliki karyawan. Adapun kesimpulan pada pengabdian masyarakat ini adalah UMKM Mekar Snack Binjai terbantu untuk menjalankan promosi melalui media digitalnya, sehingga keberadaan Mekar Snack dapat diketahui masyarakat luas. Masyarakat yang melintasi Kota Binjai ataupun yang berkunjung di Kota Binjai dapat berbelanja ole-oleh di Mekar Snack. Selain itu adanya pengabdian masyarakat ini membuat bapak Supeno selaku owner Mekar Snack untuk mengoptimalkan penjualan melalui media digital, selain itu media digital yang Mekar Snack dapat diperdayakan dala meningkatkan mina beli konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...