Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menerima Kredit UMKM di Bank BJB Cabang Batam. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian seluruh Debitur Kredit UMKM Bank BJB Cabang Batam sebanyak 102 orang. Penarikan sampel penelitian menggunakan cara sensus dimana jumlah populasi sama dengan jumlah sampel sebanyak 102 orang. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial pada promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menerima Kredit UMKM di Bank BJB Cabang Batam, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menerima Kredit UMKM di Bank BJB Cabang Batam, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menerima Kredit UMKM di Bank BJB Cabang Batam, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menerima Kredit UMKM di Bank BJB Cabang Batam. Pengujian simultan menunjukan bahwa promosi, kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap fasilitas kredit UMKM oleh debitur Bank BJB Cabang Batam.
Copyrights © 2024