Joong-Ki
Vol. 4 No. 3: Mei 2025

Strategi Pemasaran Online Produk Pangan Khas Palembang

Cahya, Gemala (Unknown)
Zikri, Ahmad (Unknown)
Niati, Sri Murda (Unknown)
Manurung, Nancy Eka Putri (Unknown)
Septi Hermialingga (Unknown)
Abi Burhan (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2025

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dilakukan secara offline dalam bentuk sosialisasi/pelatihan. Peserta dalam kegiatan pengabdian adalah para pengusaha UMKM yang tergabung dalam satu persatuan PPJI (Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia) Kota Palembang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai Strategi pemasaran secara online. Materi yang diberikan dimulai dan paparan mengenai strategi pemasaran secara online serta penggunaan aplikasi untuk membuat media promosi yaitu aplikasi canva, capcut, dan VN. Materi yang disampaikan mudah diterapkan, bermanfaat bagi masyarakat.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Joong-Ki

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Environmental Science

Description

Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. Joong-Ki merupakan jurnal (Open Journal System) dari berbagai hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya ekonomi, pendidikan, teknik, pertanian, sosial dan ...