Journal of Economy Business Development
Vol. 1 No. 2 (2023): Journal of Economy Business  Development, Agustus 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bosowa Berlian Motor Makassar

Kusumawati, Dewi (Unknown)
Palisuri, Palipada (Unknown)
Jumarding, Ahmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2023

Abstract

Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja karyawan pada PT Bosowa Berlian Motor Makassar. Objek penelitian adalah PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Metode yang digunakan yaitu Analisis Deskriptif dan Analisis Linear Berganda. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu kuesioner dengan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan software SPSS 24. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan perusahaan terhadap customer maka kinerja karyawan semakin meningkat. The aim of the research is to analyze the influence of service quality on employee performance at PT Bosowa Berlian Motor Makassar. The research object is PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. The methods used are Descriptive Analysis and Multiple Linear Analysis. The data collection technique in this research is a questionnaire with Multiple Linear Regression Analysis with the help of SPSS 24 software. The results of this research show that the better the quality of the company's service to customers, the more employee performance will increase.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jebd

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal of Economy Business Development merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitian dan hasil pemikiran termasuk pengembangan dan review bidang ilmu manajemen dan ekonomi serta studi pembangunan yang mencakup antara lain perencanaan pembangunan daerah, pemerataan ekonomi, konsep ...