EJOIN : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 2 No. 6 (2024): EJOIN : Jurnal Pengabdian Masyarakat, Juni 2024

STRATEGI PENGUATAN BRANDING DAN DIGITAL MARKETING PADA WARUNG LAMOE

Harto, Muji (Unknown)
Ihkam, Febrianto Al (Unknown)
Octavia, Ade (Unknown)
Musnaini, Musnaini (Unknown)
Rosita, Sry (Unknown)
Fazri, Andang (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan branding dan digital marketing untuk meningkatkan brand awareness dan menambah jumlah pelanggan bagi UMKM Warung Lamoe yang terletak di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi. Metodologi penelitian dengan observasi, wawancara dengan pemilik Warung Lamoe, dan analisa data kunjungan sebelum dan sesuai branding dan digital marketing melalui instagram.Aktivitas yang dilakukan dengan membuat desain logo, desain interior Lokasi usaha, membuat akun media social melalui Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi penguatan branding berhasil persepsi positif terhadap branding dan memperkuat citra merek. Selain itu, strategi digital marketing melalui Instagram secara signifikan meningkatkan visibilitas dan interaksi dengan konsumen. Dengan demikian, strategi-strategi tersebut terbukti efektif dalam meningkatkan citra merek dan daya saing Warung Lamoe, sehingga mampu menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ejoin

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

EJOIN is a journal that is a scientific forum for community service with e-ISSN: 2985-5322, and managed by LPPM Institut Pendidikan Nusantara Global. Publish articles on community service activities in the fields of education, social, human resource development, health, appropriate technology, and ...