Publikasi Pendidikan
Vol 15, No 3 (2025)

Literature Review: LKPD Berbasis Pendekatan Teaching at Right Level Sebagai Strategi Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

Kurniani, Silvia (Unknown)
Isdaryanti, Barokah (Unknown)
Widiarti, Nuni (Unknown)
Yuwono, Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2025

Abstract

Penelitian  ini  merupakan  penelitian  studi  literatur  yang bertujuan  menganalisis  beberapa  temuan  dari  hasil  artikel,  jurnal  dan  prosiding  penelitian  sebelumnya.  Tujuan analisis  ini  mengacu  hasil belajar siswa terhadap penggunaan LKPD Berbasis TaRL sebagai Strategi dalam pembelajaran yang memperhatikan pada level kognitif peserta didik di kelas IV sekolah dasar. Penelitian  ini  menggunakan  metode  kualitatif  studi literatur dengan  desain  deskriptif  kualitatif  melalui  cara  menganalisis,  mengidentifikasi,  serta  mendalami temuan-temuan dari hasil penelitian sebelumnya. Objek penelitian ini adalah jurnal, artikel dan prosiding pada yang diterbitkan pada tingkat nasional dan internasional.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

pubpend

Publisher

Subject

Education

Description

Publikasi Pendidikan (ISSN 2088-2092 Print, ISSN 2548-6721 Online) published an article in the form of the results of thought, research and community service education. The focus and scope of the published article is about basic education or elementary school related to the theory and practice of ...