Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 5 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Brand Image,Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Di Kota Malang

Samboro, Joko (Unknown)
Hadi, Musthofa (Unknown)
Pribadi, Joni Dwi (Unknown)
Maskan, M. (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Oct 2024

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah: a. Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh yang signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.b.Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh yang signifikan antara Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian. Lokasi Penelitian berada di Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini adalah semua pelanggan yang pernah membeli di Starbucks Malang, sedangkan sampelnya berjumlah minimal 100.responden Hasil Penelitian menunjukkan bahwa data yang dipergunakan adalah valid dan reliabel; semakin baik Brand Image semakin tinggi Keputusan Pembelian; semakin tinggi Keputusan Pembelian , semakin tinggi Loyalitasnya ; Semakin baik Brand Image semakin tinggi Keputusan Pembelian, maka semakin kuat Loyalitas Pelanggan; Pengaruh total variabel yang diteliti sebasar 24,75 %.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...