ABSTRAKDigital marketing, sebagai bagian integral dari transformasi digital, memainkan peran krusial dalam menghubungkan rumah sakit dengan pasien potensial dan meningkatkan reputasi serta pangsa pasar. Desain studi yang digunakan berupa studi observasional deskriptif melalui pengamatan indikator keberhasilan transformasi digital dan indikator keberhasilan pemasaran di Rumah Sakit Islam Metro. Inisiatif "One Day One Story" dapat menjadi langkah strategis bagi Rumah Sakit Islam Metro dalam meningkatkan visibilitas dan daya tarik di ranah digital. Dengan konsisten membagikan satu kisah inspiratif atau informasi bermanfaat setiap harinya melalui berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya, rumah sakit tidak hanya sekadar mempromosikan fasilitas dan layanan, namun juga membangun koneksi emosional dengan masyarakat. Dengan demikian strategi yang tepat dalam program "One Day One Story" dapat menjadi salah satu pilar utama dalam upaya meningkatkan pemasaran digital Rumah Sakit Islam Metro.
Copyrights © 2024