cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota denpasar,
Bali
INDONESIA
Journal of Education Technology
ISSN : 25494856     EISSN : 25498290     DOI : -
Core Subject : Science, Education,
Journal of Education Technology p-ISSN : 2549-4856, e-ISSN : 2549-8290 is a publication of research results and scientific thoughts in the fields of education, learning, evaluation, innovation including the development and implementation of new technologies in education and learning.
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol. 2 No. 1 (2018): February" : 10 Documents clear
DESAIN PEMBELAJARAN KONSTEKSTUAL SPIRIT MEDA MAZI DI SD KELAS RENDAH Laksana, Dek Ngurah Laba; Seso, Maria Angelina
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13799

Abstract

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengembangkan desain pembelajaran kontekstual spirit meda mazi di kelas rendah. Model pembelajaran kontekstual merupakan pembelajaran yang dilakukan oleh guru, untuk mengaitkan antara materi yang diajarkan dengan situasi dunia nyata siswa dan mendorong siswa membuat hubungan antara pengetahuan yang dimiliki dengan penerapannya dalam kehidupan mereka sehari-hari baik lingkungan pribadi, sosial dan budayanya. Spirit meda mazi merupakan ungkapan dalam bahasa Bajawa yang artinya duduk bersama untuk membicarakan sesuatu yang bermanfaat (bermusyawarah). Pengumpulan data penulisan ini dengan pendekatan deskriptif melalui wawancara, observasi dan riview literatur. Berdasarkan wawancara yang dilakukan dengan para guru di SDI Malanuza, bahwa dalam implementasi penerapan model pembelajaran kotentekstual yang berbasis spirit meda mazi guru masih mengalami kesulitan, yaitu dalam mengkaji materi. Karena tidak semua materi pembelajaran dapat diterapkan dengan menggunakan model pembelajaran ini. Model pembelajaran yang berbasis kontekstual spirit meda mazi saat ini baru diterapkan di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Ngada  yaitu Kecamatan Golewa dan Kecamatan Golewa Selatan khususnya di sekolah dasar.  Pembelajaran yang berbasis kontekstual spirit meda mazi ini dikembangkan berdasarkan hal-hal yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah dengan hal-hal yang dipelajari di lingkungan masyarakat. Pembelajaran yang berbasis  kontekstual spirit meda mazi yang diterapakan di kelas rendah sangat membantu guru pada saat menjelaskan materi pelajaran. Karena pada pembelajaraan guru dapat menggunakan bahasa keseharian siswa yaitu bahasa daerah yang dapat membantu guru untuk menjelaskan materi sehingga siswa dapat lebih mudah untuk memahami materi yang diajarkan.
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA LISAN ANAK PAUD BERBANTUAN MEDIA GAMBAR MELALUI METODE BERCERITA Maharwati, Ni Komang
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13800

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan berbahasa lisan anak berbantuan media gambar melalui metoda bercerita pada anak kelompok B1 TK Negeri Negara Tahun Pelajaran 2017/2018. Subjek penelitian ini adalah siswa kelompok B1 TK Negeri Negara yang berjumlah 20 orang siswa. Adapun jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilaksanakan dalam dua siklus dimana masing-masing siklus terdiri dari empat tahapan yaitu perencanaan tindakan, pelaksanaan tindakan, evaluasi/observasi dan refleksi. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan lembar observasi. Berdasarkan hasil perbaikan pembelajaran pada siklus I  ke siklus II,  dimana anak yang aktif pada akhir siklus I sebanyak 9 anak atau 45 %, dan anak yang memperoleh hasil belajar bintang 3 (***) sebanyak 10 anak atau 50 %. Pada akhir siklus II anak yang aktif belajar menjadi 18 anak atau 90% dan terjadi peningkatan hasil  belajar pada siklus I ke siklus II dengan predikat bintang 3 (***) menjadi 18 anak atau 90%.
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BILINGUAL PREVIEW-REVIEW BERBASIS E-FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA SMP Noge, Maria Desidaria
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13801

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan berbahasa Inggris siswa SMP. Secara spesifik, penelitian ini fokus untuk: (1) mengetahui peningkatan aktivitas belajar siswa SMP dengan menerapkan model pembelajaran Bilingual Preview-Review berbasis E-Flashcard dan (2) mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa SMP dengan menerapkan model pembelajaran Bilingual Preview-Review berbasis E-Flashcard. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) menggunakan model Kemis dan Mc Taggart (Kusuma dan Dwitagama, 2010: 20). Penelitian ini dilaksanakan di SMPS Yos Soedarso Jerebuu kelas VIII. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah aktivitas belajar berupa lembar observasi dan prestasi belajar berupa tes lisan. Data hasil penelitian dianalisis secara statistik deskriptif kuantitatif.  Hasil penelitian menunjukkan: (1) model pembelajaran Bilingual Preview-Review berbasis E-Flashcard dapat meningkatkan aktivitas belajar siswa yakni pada siklus I dengan rata-rata aktivitas siklus I yaitu 12 berada pada kategori tidak aktif, persentase aktivitas 48%,dan rata-rata aktivitas belajar siklus II 21, berada pada kategori sangat aktif; (2) model pembelajaran Bilingual Preview-Review berbasis E-Flashcard dapat meningkatkan hasil belajar siswa yakni pada siklus I prestasi belajar memperoleh rata-rata sebesar 53,06 berada pada kategori cukup, persentase 53,06%, ketuntasan klasikal 33,33% dan siklus II rata-rata prestasi belajar 81,11, ketuntasan klasikal 83,33%. Berdasarkan temuan hasil penelitian di atas, dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran Bilingual Preview-Review berbasis E-Flashcard dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa.
HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MEDIA MAZI (STUDI PADA SISWA SD KELAS TINGGI) Muga, Wilfridus; Oje, Maria Susanti; Laksana, Dek Ngurah Laba
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13802

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah hasil belajar kognitif yang diperoleh siswa SD kelas tinggi dengan menggunakan pembelajaran kontekstual meda mazi pada K-13 (tematik). Pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi dan tes hasil untuk memperoleh nilai akhir pada siswa dengan menerapakan Meda Mazi. Tes tersebut disusun sesuai dengan Kurikulum 2013 yaitu pembelajaran Tematik, yang telah disesuaikan dengan silabus, Buku Guru dan Buku Siswa serta karakteristik kontekstual siswa yang telah dipadukan dengan Meda Mazi. Pembelajaran kontekstual merupakan pembelajaran yang dilakukan oleh guru dengan mengaitkan keadaan nyata yang dialami siswa secara alamiah. Untuk lebih mendalami keadaan kontekstual siswa Sekolah Dasar di kecamatan Golewa dan Golewa selatan Kabupaten Ngada, menerapkan Pembelajaran Kontekstual Meda Mazi, salah satu Sekolah Dasar yang sedang menerapkan Meda Mazi adalah SDI Malanuza yang sekaligus menjadi sekolah sasaran peneliti.  Meda Mazi itu sendiri berarti duduk sambil berbicara untuk bermusyawarah atau bedsiskusi. Sehingga guru dan siswa bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dalam proses pembelajaran. Berdasarkan penelitian penulis memperoleh hasil dengan nilai minimal rata-rata 81, peresentase rata-rata 81%, dengan jumlah siswa yang mencapai KKM sebanyak 25 orang/100%. Berdasarkan hasil-hasil yang diperoleh peneliti menyimpulkan bahwa dengan menggunakan pembelajaran Kontekstual Meda Mazi akan memperoleh hasil kognitif nilai akhir dengan ketuntasan yang diharapkan.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD Lawe, Yosefina Uge
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13803

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan hasil belajar IPA antara siswa  yang mengikuti pembelajaran dengan model pembelajaran berbasis proyek berbantuan lembar kerja siswa dengan siswa yang belajar dengan model konvensioanal pada siswa kelas V semester ganjil di SD Gugus II Kecamatan Golewa Barat.  Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperimen) dengan rancangan penelitian non equivalent control group design. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas V SD di gugus II Kecamatan Golewa Barat yang berjumlah 47 orang. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas V SDN Sobo sebagai kelompok eksperimen dan siswa Kelas V SDK Rakalaba sebagai kelas kontrol. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan instrumen tes hasil belajar IPA berupa tes objektif. Hasil tes selanjutnya dianalisis dengan menggunakan pengujian statistik uji-t dengan menghitung Gane Scor dinormalisasi (GSn) dari masing-masing kelompok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan hasil belajar IPA antara siswa kelompok eksperimen dan siswa kelompok kontrol. Hal ini di lihat dari perbedaan rata-rata skor hasil belajar IPA pada siswa antara kelompok eksperimen (23,78) dengan kelompok kontrol (21,69). Berdasarkan analisis data uji-t  > t tabel dengan derajat kebebasan (db) + n1+n2-2=46 dan taraf signifikan 5%. Rata-rata hasil belajar IPA kelompok eksperimen lebih besar dari rata-rata hasil belajar IPA kelompok kontrol yaitu 23,78 > 21,69. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa  model pembelajaran berbasis proyek berbantuan LKS berpengaruh terhadap hasil  belajar IPA siswa kelas V di Gugus II  Kecamatan Golewa Barat Tahun Ajaran 2016/2017.
PENINGKATAN KETERAMPILAN NENULIS PUISI BEBAS MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME Suoth, Like
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13804

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan menulis puisi bebas melalui pendekatan konstruktivisme. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Penelitian kualitatif bertujuan untuk mendeskripsikan atau menjelaskan data secara sistematik berupa kalimat yang berhubungan dengan hasil belajar siswa dan penelitian kuantitatif dapat dilihat dari nilai kemampuan siswa dalam menulis puisi bebas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis dekriptif. Subjek penelitiaan ini adalah siswa kelas VI  SD Katolik  Poigar yang berjumlaah 20 siswa, terdiri dari 8 laki-laki dan 12 perempuan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK). Hasil penelitiaan  menunjukkan bahwa nilai rata-rata pembelajaran menulis puisi bebas melalui pendekataan konstruktivisme pada siklus I belum menunjukkan hasil yang signifikkan dan nilai yang diperoleh belum sesuai dengan KKM. Dari 20 siswa yang menulis puisi bebas terdapat  11 siswa yang belum mampu menulis puisi dan memiliki nilai tertinggi terendah 50, sedangkan 9 siswa belum mampu menulis puisi bebas serta memiliki nilai 80 dan  jika nilai tersebut dirata-ratakan menjadi 74,60 belum mencapai nilai KKM 75 dan berada pada kategori cukup. Pada siklus II menunjukkan hasil yang sangat baik. Nilai yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan. Dari 20 siswa yang menulis puisi bebas memiliki nilai tertinggi 90 dan jika dirata-ratakan menjadi 82,2 ini berarti siswa telah berhasil menulis puisi bebas dan sesuai dengan standar KKM 75 dan berada pada kategori baik.
PENGEMBANGAN KONSTRUKSI DAN VALIDASI TES KONSEP DASAR MATEMATIKA Agustika, Gusti Ngurah Sastra
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13805

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang bertujuan untuk mengembangkan dan memvalidasi instrumen yang digunakan untuk mengukur capaian pembelajaran matakuliah konsep dasar matematika semester II jurusan PGSD FIP Undiksha serta untuk mengetahui capaian pembelajaran konsep dasar matematika berdasarkan hasil uji coba mahasiswa. Instrumen dikembangkan dengan mengikuti langkah-langkah yang meliputi (1) menyusun spesifikasi tes, (2) menulis soal tes, (3) menelaah soal tes, (4) melakukan uji coba tes, (5) menganalisis butir tes, (6) memperbaiki tes, dan (7) merakit tes. Uji coba instrumen dilakukan di jurusan PGSD UPP Denpasar pada semester II dengan jumlah mahasiswa sebanyak 90 mahasiswa. Jumlah butir soal yang di cobakan sebanyak 30 butir soal pilihan ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa instrumen yang dikembangkan valid dan reliabel berdasarkan uji ahli dan uji validitas dengan data empiris dan dengan koefisien koefisien reliabilitas Kuder Richadson (KR-20) sebesar 0,84.
PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERORIENTASI MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATA KULIAH MULTIMEDIA Sukmana, Adrianus I Wayan Ilia Yuda; Suartama, I Kadek
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13808

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang tujuan: 1) mengetahui rancang bangun mobile learning berorientasi model pembelajaran flipped classroom pada mata kuliah multimedia Jurusan TP FIP Undiksha, 2) mengetahui kelayakan mobile learning berorientasi model pembelajaran flipped classroom pada mata kuliah multimedia Jurusan TP FIP Undiksha, dan 3) mengetahui keefektifan mobile learning berorientasi model pembelajaran flipped classroom pada mata kuliah multimedia Jurusan TP FIP Undiksha. Subjek coba penelitian ini adalah satu orang ahli isi, satu orang ahli media pada tahapan uji validasi serta 12 mahasiswa Jurusan TP FIP Undiksha semester VIII 2016/2017 pada tahap evaluasi formatif. Pada tahap evaluasi sumatif (uji efektivitas) dipilih mahasiswa Jurusan TP FIP Undiksha Semester VII Tahun Akademik 2017-2018. Instrumen pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah angket dan tes hasil belajar.  Hasil penelitian pengembangan ini menunjukkan bahwa hasil uji pada masing-masing tahap berada pada kategori baik dan layak digunakan dalam pembelajaran
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROYEK UNTUK MATA KULIAH FOTOGRAFI DI JURUSAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNDIKSHA Simamora, Alexander Hamonangan; Sudarma, I Komang; Prabawa, Dewa Gede Agus Putra
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13809

Abstract

Penelitian pengembangan yang dilakukan memiliki tujuan untuk menghasilkan electronic modul (e-modul) untuk mata kuliah fotografi di Jurusan Teknologi Pendidikan FIP Undiksha. Tujuan khusus yang ingin dicapai melalui penelitian ini adalah untuk: (1) mendeskripsikan prosedur pengembangan e-modul; dan (2) mendeskripsikan tanggapan ahli, dosen pengampu mata kuliah dan mahasiswa terhadap buku ajar yang dikembangkan.E-modul yang dikembangkan mengacu pada model pengembangan pembelajaran Dick, Carey, dan Carey (2005) yang memiliki 10 langkah. Adapun kesepuluh langkah tersebut, yaitu 1) tahap identifikasi kebutuhan dan menentukan tujuan umum, 2) melakukan analisis pembelajaran, 3) mengidentifikasi perilaku dan karakteristik awal peserta didik, 4) menulis tujuan pembelajaran khusus , 5) menyusun alat penilaian hasil belajar, 6) menyusun strategi pembelajaran, 7) memilih dan mengembangkan materi pembelajaran, 8) merancang dan melaksanakan evaluasi formatif, 9) merancang dan melaksanakan evaluasi sumatif, 10) revisi.  Modul yang telah melewati tahap pengembangan selanjutnya perlu dievaluasi. Model evaluasi yang digunakan evaluasi formatif dari Dick, Carey, dan Carey (2005). Tahapan tersebut meliputi: (1) validasi ahli; (2) uji coba perorangan yang melibatkan tiga orang mahasiswa, dan (3) uji coba kelompok kecil yang melibatkan 12 orang mahasiswa. Selama evaluasi formatif digunakan instrumen berupa kuesioner. Data yang telah terkumpul, selanjutnya dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif.E-modul telah berhasil dikembangkan menggunakan model Dick and Carey. E-modul selanjutnya siap divalidasi oleh dua orang ahli yaitu ahli isi sekaligus ahli desain dan ahli media. Setelah itu akan diujicobakan di lapangan untuk mengetahui tanggapan mahasiswa tentang e-modul yang dikembangkan. Berdasarkan penilaian ahli, bahwa validitas isi e-modul memperoleh skor 92 yang berada pada kategori sangat baik, validitas desain pembelajaran memperoleh skor 93,91 yang berada pada kategori sangat baik, dan aspek media memperoleh skor 90 yang berada pada kategori sangat baik. Berdasarkan penilaian mahasiswa bahwa e-modul berada pada kategori baik dengan skor 85,77.
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS VIDEO TUTORIAL PADA MATA KULIAH MULTIMEDIA I (DESIGN GRAFIS) DI POLITEKNIK GANESHA GURU Pujawan, Kadek Agus Hendra
Journal of Education Technology Vol. 2 No. 1 (2018): February
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jet.v2i1.13810

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mendeskripsikan blueprint multimedia interaktif berbasis video tutorial pada mata kuliah Multimedia I (design grafis). (2) Mengetahui tingkat kelayakan multimedia interaktif berbasis video tutorial pada mata kuliah Multimedia I (design grafis). Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian dan Pengembangan, dengan menggunakan model pengembangan Dick and Carey. Penelitian ini melibatkan mahasiswa semester I Politeknik Ganesha Guru pada Program studi Manajemen Informatika. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari aspek kelayakan isi yang dilakukan oleh ahli isi menunjukan bahwa produk sudah sesuai dengan SAP mata kuliah Multimedia I (design grafis). Pengujian pada aspek tampilan, grafis, pengoperasian program dan tata bahasa yang dilakukan oleh ahli media memperoleh hasil kalkulasi sebesar 83% berada pada kualifikasi baik. Pengujian pada aspek pembelajaran, kurikulum dan desain interface yang dilakukan oleh ahli desain pembelajaran memperoleh hasil kalkulasi sebesar 86% berada pada kualifikasi baik. User/dosen pengajar memberikan respon baik. Uji coba perseorangan yang dilakukan mendapat respon baik. Uji coba kelompok kecil memperoleh hasil kalkulasi sebesar 90% berada pada kualifikasi sangat baik. Uji coba lapangan yang dilakukan memperoleh hasil kalkulasi sebesar 90% berada pada kualifikasi sangat baik.

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2018 2018


Filter By Issues
All Issue Vol. 9 No. 2 (2025): May Vol. 9 No. 1 (2025): February Vol. 8 No. 4 (2024): November Vol. 8 No. 3 (2024): August Vol. 8 No. 2 (2024): May Vol. 8 No. 1 (2024): February Vol. 7 No. 4 (2023): November Vol. 7 No. 3 (2023): August Vol. 7 No. 2 (2023): May Vol. 7 No. 1 (2023): February Vol. 6 No. 4 (2022): November Vol. 6 No. 3 (2022): August Vol. 6 No. 2 (2022): May Vol 6, No 1 (2022): February Vol. 6 No. 1 (2022): February Vol. 5 No. 4 (2021): November Vol. 5 No. 3 (2021): August Vol 5, No 3 (2021): August Vol 5, No 3 (2021): Augustus Vol 5, No 2 (2021) Vol 5, No 2 (2021): May Vol. 5 No. 2 (2021): May Vol. 5 No. 1 (2021): February Vol 5, No 1 (2021) Vol 4, No 4 (2020) Vol. 4 No. 4 (2020): November Vol 4, No 3 (2020) Vol. 4 No. 3 (2020): August Vol. 4 No. 2 (2020): May Vol 4, No 2 (2020) Vol 4, No 1 (2020) Vol 4, No 1 (2020): February Vol. 4 No. 1 (2020): February Vol 3, No 4 (2019) Vol. 3 No. 4 (2019): November Vol. 3 No. 3 (2019): August Vol 3, No 3 (2019) Vol 3, No 2 (2019) Vol. 3 No. 2 (2019): May Vol. 3 No. 1 (2019): February Vol 3, No 1 (2019) Vol 2, No 4 (2018) Vol. 2 No. 4 (2018): November Vol 2, No 3 (2018) Vol. 2 No. 3 (2018): August Vol. 2 No. 2 (2018): May Vol 2, No 2 (2018) Vol. 2 No. 1 (2018): February Vol 2, No 1 (2018) Vol 1, No 4 (2017) Vol 1, No 4 (2017) Vol. 1 No. 4 (2017): November Vol. 1 No. 3 (2017): August Vol 1, No 3 (2017) Vol 1, No 3 (2017) Vol. 1 No. 2 (2017): May Vol 1, No 2 (2017) Vol 1, No 1 (2017) Vol. 1 No. 1 (2017): February Vol 1, No 1 (2017) More Issue