cover
Contact Name
Veta Lidya Delimah Pasaribu
Contact Email
Vethalidya@gmail.com
Phone
+6285880118922
Journal Mail Official
jurnalsemarak.unpam@gmail.com
Editorial Address
Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat - Tangerang Selatan Banten 15417
Location
Kota tangerang selatan,
Banten
INDONESIA
JURNAL SeMaRaK
Published by Universitas Pamulang
ISSN : 26156849     EISSN : 26223686     DOI : 10.32493/smk
Jurnal SeMaRaK : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang ekonomi. Lingkup Jurnal SeMaRaK Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang meliputi penelitian pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan.
Articles 11 Documents
Search results for , issue "Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK" : 11 Documents clear
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWA Prabowo, Budi
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2927

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial antara motivasi kerja terhadap kepuaasan keerja karyawann pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Ciputat”, untuk menganalisis pengaruh secara parsial antara iklim organisasi terhadap kepuaasan keerja karyawann pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Ciputat, untuk menganalisis pengaruh secara simultan antara motivasi kerja dan iklim organisasi terhadap kepuaasan keerja karyawann pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Ciputat. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban dari responden yang menjadi karyawan di Bank BTN Cabang Ciputat yang diberikan kuesioner. Pemilihan sampel pada penelitian ini adalah karyawan pada Bank BTN Cabang Ciputat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel motivasi kerja dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel motivasi kerja dan iklim organisasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan kerja. Pada koefisien determinasi terdapat pengaruh sebesar 79,3% yang mempengaruhi kepuasan kerja yang dijelaskan oleh variabel motivasi kerja dan iklim organisasi, sedangkan sisanya 20,7% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini. Kata kunci: motivasi kerjaa, iklim organisasi, kepuasan kerja
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KANTOR BALAI BESAR BMKG WILAYAH 2 CIPUTAT Rodiyana, Nanda; Virby, Shelby
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2928

Abstract

ABSTRAK             Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja di Kantor Balai Besar BMKG wilayah 2 Ciputat, untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara motivasi kerja terhadap kepuasan kerja di Kantor Balai Besar BMKG wilayah 2 Ciputat dan untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja di Kantor Balai Besar BMKG wilayah 2 Ciputat. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban dari responden yang menjadi pegawai di Kantor Balai Besar BMKG wilayah 2 Ciputat yang diberikan kuesioner. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan kerja. Pada koefisien determinasi terdapat pengaruh sebesar 81,1% yang mempengaruhi kepuasan kerja yang dijelaskan oleh variabel gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan lingkungan kerja, sedangkan sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini. Kata kunci: gaya kepemimpinan, motivasi kerja, lingkungan kerja, kepuasan kerja 
PENGARUH PRODUCT QUALITY, CELEBRITY ENDORSER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA WILAYAH TANGERANG SELATAN Sihite, Bonar Frans
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2929

Abstract

ABSTRAK             Tujuan dari penelitian ini adalah “Untuk meengetahui penngaruh anatara product quality terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui penngaruh anataraa celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, untukk menggetahui penngaruh anataraa sales promotion terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh seacara simultan antara product quality, celebrity endorser dan sales promotion terhadap keputusan pembelian.”.             Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat berdasarkan hasil jawaban responden melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna sepatu Adidas. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara product quality, celebrity endorser dan  sales promotion.             Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa product quality, celebrity endorser dan  sales promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama (simultan). “Pada koefisien determinasi terdapat pengaruh sebesar 82,7% yang mempengaruhi keputusan pembelian yang dijelaskan oleh variable product quality, celebrity endorser dan  sales promotion, sedangkan sisanya 17,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini”. Kata kunci: product quality, celebrity endorser, sales promotion, keputusan pembelian
PERANAN KOORDINASI SATPOL PP KECAMATAN CILANDAK DALAM PELAKSANAAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA DI KELURAHAN CILANDAK BARAT KECAMATAN CILANDAK KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELLATAN Syawaludin, Syawaludin
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2930

Abstract

ABSTRAK             Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan Koordinasi Satpol PP Kecamatan Cilandak dalam menertibkan pedagang kaki lima di Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak. Permasalahan yang diteliti adalah Koordinasi Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Kelurahan Cilandak Barat Dengan Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Kecamatan Cilandak dalam Pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima dengan di tinjau aspek Kepemimpinan dan Komunikasi dengan sub aspek, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Pengambilan Keputusan, Proses Komunikasi, Saluran Komunikasi dan Media Komunikasi.             Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan telaah dokumen tehnik analisis data yang digunakan  adalah analisa kualitatif. Informan dalam Penelitian ini adalah Wakil Camat, Kasatgas POL PP Kecamatan Cilandak, Wakil Lurah Kelurahan Cilandak Barat, Kasatgas POL PP Kelurahan Cilandak Barat dan beberapa Anggota Satpol PP.              Berdasarkan hasil penelitian tentang Peranan Koordiasi Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Kecamatan Cilandak Dalam Pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima Di Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Kota Administrasi Jakarta Selatan adalah : Dititik beratkan pada Aspek Kepemimpinan dan Aspek Komunikasi Sedangkan Variabel lain yang mendukung dengan adanya keberadaan pedagang kaki lima yang telah diatur oleh Peraturan Daerah No: 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum  bahwa setiap orang dilarang berdagang/berjualan diatas trotoar, halte, saluran air, tempat penyebrangan orang serta tempat umum lainya. Kata kunci: kordinasi, kepemimpinan dan komunikasi 
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TUNAS PERKASA TEKINDO Fadli, Roni
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2931

Abstract

ABSTRAK             Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui  kepemimpinan yang diterapkan pimpinan   PT. Tunas Perkasa Tekindo, untuk mengetahui kinerja karyawan di PT. Tunas Perkasa Tekindo, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. Tunas Perkasa Tekindo.            Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik dengan rancangan hipotesis asosiatif yaitu mencari hubungan antara dua variabel atau lebih. Analisis yang digunakn menggunakan analisis regresi linie berganda.            Populasi dalam penelitian sebanyak 50 responden dan sampel menggunakan sampel jenuh, dimana sampel sama dengan populasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis dinyatakan bahwa kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan koefisien determinasi ditemukan bahwa pengaruh kontribusi kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Tunas Perkasa Tekindo adalah sebesar 66,1%, sedangkan sisanya (100% - 66,1%) = 33,9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: kepemimpinan, kinerja karyawan 
PENGARUH ANTUSIAS DAN KEKREATIFAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL KERJA PADA TELEMARKETING PT GERAHADIKA Susanti, Fahmi
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2932

Abstract

ABSTRAK Hasil akhir yang diinginkan agar  menemukan pengaruh antusias serta Kekreatifan terhadap peningkatan hasil kerja Pada Telemarketing PT Gerahadika,  dengan cara parsial atau simultan. Dalam penyusunan penelitian memakai methode deskriptip kuantitatif.Dengan responden sebanyak 56 serta sampel sebanyak 56 petugas, cara pengambilan sampel, secara sampel yang jenuh  setiap respondenn mendapat kesamaan dalam peluang. Dianalisis dengan metode regresi linier ganda.   Hasil uji hipostesis   antusias serta kekreatifan, secara parsial nilai thitung masing-masing sebesar 3,025 dan 4,18 dimana semua nilai thitung ttabel.t tabel 2,007 Untuk pengaruh simultan diperoleh FhitungFtabel yaitu 5.087  3,18.  = 0,05 taraf signifikan.Kesimpulan yang diperoleh dengan parsial maupun simultan antusias serta kekreatifan mempunyai pengaruh yang sangat berarti dengan peningkatan hasil kerja. Dengan persamaan regresi linier Ŷ = -0,071 + 0,735X1 + 0,928X2 artinya antusias dan kekreatifan memiiki kemampuan untuk mempengaruhi peningkatan hasil kerjanya. Nilai koefisien determinasi 0,157atau sebesar 15,7% menjelaskan bahwa antusias dan kekreatifan berkemampuan untuk mempengaruhi peningkatan hasil kerjanya sebeesar 15,7 % serta kemampuan variabel yang bebas dimana dalam penelitian ini tidak dilakukan  penelitian yaitu 84,3% .Kata Kunci : antusias, kekreatifan, hasil kerja
EVALUASI PROGRAM PELATIHAN DESAIN PEMBELAJARAN BAGI DOSEN UNIVERSITAS TERBUKA Saputra, Heri
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2933

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil dari  program pelatihan desain pembelajaran bagi dosen Universitas Terbuka. Program pelatihan ini dilakukan melalui proses belajar tatap muka 16 kali pertemuan setara 3 SKS dalam program pasca sarjana. Peserta menghasilkan produk atau porto folio desain matakuliah yang diampunya. Penelitian ini menggunakan pendekatan mixed method yang menganalisis hasil baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian evaluasi program dengan model CIPP (context, input, process, product). Evaluasi dilakukan dengan menilai keempat komponen tersebut dalam menyelenggarakan program pelatihan. Hasil penelitian menunjukkan komponen konteks sesuai dengan kebutuhan institusi dan peserta. Komponen input program pelatihan sudah cukup baik walaupun masih ada perbaikan. Penilaian komponen proses menunjukkan bahwa aktivitas belajar sesuai dengan kompetensi yang perlu dimiliki oleh peserta. Sedangkan penilaian produk menilai peserta menghasilkan produk desain pembelajaran yang memadai sesuai dengan kompetensi yang dihasilkan. Kata kunci: evaluasi dan pelatihan 
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN JASA TEKNOLOGI,STUDI KASUS PADA BALAI BESAR TEKNOLOGI KEKUATAN STRUKTUR - BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI (B2TKS-BPPT) PURNOMO Y, BAMBANG
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2934

Abstract

ABSTRAK            Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) merupakan hal yang sangat menarik untuk diangkat oleh suatu Instansi Pemerintah seperti B2TKS – BPPT, di dalam usahanya untuk memenangkan persaingan dengan instansi yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah bagaimana persepsi pelanggan terhadap pelayanan dan apakah kualitas pelayanan yang diberikan B2TKS – BPPTtelah memenuhi harapan pelanggan.Metode yang dipakai pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang kemudian didukung oleh pendekatan dan data-data kualitatif. Dalam penelitian inidigunakan kuisioner yang telah ditentukan dan didisain dalam bentuk-bentuk pertanyaan Persepsi dan Harapan Pelanggan. Dimensi pertanyaan ada 5 yaitu:tangibles,empathy,reliability,assurancedanresponsiveness.Populasi kuesioner berjumlah 112 perusahaan pelanggan dan untuk mendapatkan data yang representatif, maka 87 perusahaan dijadikan sampel.Hasil penelitianmenunjukkanbahwapersepsiresponden yang menerimapelayanan yang diberikan oleh Kantor B2TKS – BPPTdinilairata-rata di atas angka 4,34 (di atas baik). Hal ini ditunjukkan dengan hasil pengolahan data dari5 dimensi dan 20 indikator yang diajukan.Sebagianbesarrespondenmenjawab sangat setuju dan setuju. Darihasilpengolahan data penelitian, responden mempunyai harapan yang lebih tinggidari persepsi atas pelayanan yang diberikan oleh Kantor B2TKS – BPPT. Hal inidibuktikandari skor rata-rata nilai harapan ialah 4,49 >4,34. Berdasarkanhasilpenelitian, makakualitaspelayanan yang diberikan oleh B2TKS – BPPTsudahdinilaiberjalanpadaharapanpelangganKata Kunci : Customer Satisfaction, tangibles, empathy, reliability, assurance, responsiveness dan Pelayanan Jasa Teknologi.
Pengaruh Rasio Lancar dan Rasio Hutang terhadap Ekuitas terhadap Return On Asset di PT. Astra Otoparts Tbk Periode 2008 - 2017 Rahim, Eka
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2935

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara current ratio dan debt to equity ratio terhadap tingkat ROA pada PT. Astra Otoparts Tbk, yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Variabel bebas (X) yang digunakan dalam penelitian ini ada dua, yaitu current ratio (X1) dan debt to equity ratio (X2) , sementara itu ROA sebagai variabel terikat atau (Y).Penelitian ini merupakan studi analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan alat regresi linier berganda.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data sekunder berupa data kuantitatif yang meliputi data keuangan yang dimiliki oleh PT. Astra Otoparts Tbk, yaitu laporan keuangan berupa neraca dan Laporan laba / rugi periode 2008 - 2017.Pengelolaan data diolah dengan menggunakan Program SPSS v.25.serta melakukan studi kepustakaan, yaitu pengumpulan data-data dari buku-buku yang berkaitan dengan judul skripsi guna memperkuat landasan-landasan teori yang digunakan dalam skripsi ini. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji-t untuk menguji koefisien regresi parsial dan uji-F untuk menguji koefisien regresi simultan dengan level of significance 5%.Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi.   Dari pengujian regesi linier berganda menggunakan uji t, Current Ratio secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Return On Assets. Debt to Equity Ratio secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Return On assets. Secara simultan Cuurent Ratio dan Debt to equity Ratio tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Return On Assets. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,226 atau 22,6%. Variable yang digunakan yaitu Current Ratio dan Debt to Equity Ratio berpengaruh lemah terhadap variable dependent Return On Assets  sebesar 22,6%. Sedangkan sisanya 77,4% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.Kata kunci : Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Return On Assets
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA Krisnaldy, Krisnaldy; Pasaribu, Veta Lidya Delimah; Senen, Senen
JURNAL SeMaRaK Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal SeMaRaK
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/smk.v2i2.2936

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Motivasi Kerja Pegawai di BlueBird Pool Tanah Kusir Jakarta selatan. Berdasarkan penelitian yang telah ditetapkan, maka populasi yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah pelanggan BlueBird Pool Tanah Kusir Jakarta selatan dengan sampel 50 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik dengan rancangan hipotesis asosiatif yaitu mencari hubungan antara dua variabel atau lebih. Rancangan hipotesis ini adalah, Ho artinya adalah tidak terdapat pengaruh Budaya Organisasi lingkunagn kerja dan iklim organisasi yang berdampak pada Motivasi kerja Pegawai di BlueBird Pool Tanah Kusir Jakarta selatan dan Ha artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas di BlueBird Pool Tanah Kusir Jakarta selatan. Rencana uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan distribusi nilai t. Bila t hitung > ttabel, maka  Ho ditolak dan Ha diterima.  Berdasarkan hasil perhitungan pengujian hipotesis secara parsial antara Variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 39,4% terdapat pengaruh positif dan signifikan. Dari pengujian hipotesis menunjukkan thitung > ttabel (2,130 > 2,011). Yang berarti Ho ditolak dan H1 diterima. Pengujian hipotesis secara parsial antara Variabel Promosi (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 1,5% terdapat pengaruh positif dan signifikan. Dari pengujian hipotesis menunjukkan thitung > ttabel (2,468 > 2,011). Yang berarti bahwa Ho ditolak dan H1 diterima. Perhitungan pengujian hipotesis secara simultan antara Variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan promosi (X2)  terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) diperoleh pengaruh yang positif dan signifikan. Dari persamaan Y=14,170+0,470X1+0,169X2 dengan kontribusi sebesar 14,2% sisanya sebesar 85,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari pengujian hipotesis menunjukkan Fhitung > Ftabel   (3,893 > 2,81) berarti bahwa Ho ditolak dan H1 diterima. Hasil perhitungan pengujian hipotesis antara Variabel Kepuasan Pelanggan (Y) terhadap Loyalitas (Z) sebesar 42,5% terdapat pengaruh positif. Dari pengujian hipotesis menunjukkan thitung > ttabel (5,956 > 2,011). Yang berarti Ho ditolak dan H1 diterima. Kata kunci: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Motivasi

Page 1 of 2 | Total Record : 11