cover
Contact Name
Juliana Kadang
Contact Email
julikadang@gmail.com
Phone
+6281341060166
Journal Mail Official
jimutfeb@gmail.com
Editorial Address
https://jimutuntad.com/index.php/jimut/about/editorialTeam
Location
Kota palu,
Sulawesi tengah
INDONESIA
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT)
Published by Universitas Tadulako
ISSN : 24431850     EISSN : 24433578     DOI : -
Core Subject : Economy, Science,
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) terbentuk di tahun 2015 ( SK no. 0005.24433578/JI.3.1/SK.ISSN/2015.4 - 23 April 2015 ) bertujuan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiah mahasiswa program studi S1 Manajemen. JIMUT merupakan Open Journal System (OJS) dengan e-ISSN : 2443-3578 dan p-ISSN : 2443-1850. JIMUT mengundang para author dan pakar berpartisipasi mempublikasikan dan membagi ide-ide melalui penelitian ilmiah dan empiris tentang ekonomi bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Tujuan publikasi adalah untuk meningkatkan pengetahuan teori, konsep, dan praktik di bidang ekonomi bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Partisipasi para pakar nasional di dewan redaksi adalah jaminan keberlanjutan dan kualitas publikasi sebagai kontribusi terhadap pengembangan manajemen dan riset bisnis pada skala nasional. JIMUT akan menerbitkan artikel secara on line tiga kali dalam setahun (Januari, Mei dan September) berisi sepuluh penelitian empiris dalam Bahasa Indonesia. Jurnal ini tidak hanya bagi kalangan sendiri, terbuka bagi para peneliti, dosen atau mahasiswa di luar Universitas Tadulako
Articles 9 Documents
Search results for , issue "Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako" : 9 Documents clear
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BRI UNIT BUMI NYIUR Lestiani, Dewi Indra; Parani, Syamsul Bachri Daeng; Rombe, Elimawaty
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (138.402 KB)

Abstract

This study aims to analyze the influence of: (1) brand image, consisting of corporate image, customer image, and product image on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. (2) corporate image on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu. (3) customer image on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu. (4) product image on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu. Type of study is causal descriptive. Population includes customers at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu. Sampling technique is purposive sampling, with 100 respondents as samples. Method of analysis is multiple regression analysis. The results show that (1) brand image consisting of corporate image, customer image, and product image simultaneously have significant influence on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu (2) Corporate image has a significant influence on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu, (3) customer image has a significant influence on customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu, (4) product image significantly influences customer loyalty at PT. BRI Unit Bumi Nyiur of Palu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) pengaruh citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra konsumen, dan citra produk terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. (2) pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. (3) pengaruh citra konsumen terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. (4) pengaruh citra produk terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang merupakan nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra konsumen, dan citra produk, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu (2) Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu, (3) Citra kosumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu, (4) Citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Unit Bumi Nyiur Palu.
ANALISIS PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) DI KOTA PALU Putra, Anggy; Faisal, Muhammad; Bidin, Cici Riyanti K
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (407.527 KB)

Abstract

This study determines the growth, effectiveness, efficiency, and contribution of motor vehicle tax revenue in Palu City. Based on the results for over 5 years from 2011 to 2015, the growth of taxes on motor vehicles increases annually but in percentage is fluctuated with 13.39% of achievement in average. This is due to the lack of public awareness and cooperation of government about the importance of the tax. However, the effectiveness of the motor vehicle tax in Palu is very effective with the average percentage of 109.17%. This achievement is supported by good supervision and control towards the motor vehicle tax collection in Palu. The level of efficiency of the motor vehicle tax in Palu is categorized efficient. This is caused by the amount of collection only 5%; the implementation of motor vehicle tax efficiency in Palu by the government especially by UPTD Palu and contribution rate of motor vehicle taxes in Palu show good growth.                                                                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pertumbuhan, efektifitas, efisiensi, dan kontribusi penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Palu. Lokasi Penelitian ini adalah di kantor Dinas Pendapatan Daerah Kota Palu. Berdasarkan hasil penelitian selama 5 tahun yaitu dari tahun 2011- 2015, bahwa pertumbuhan pajak kendaraan bermotor setiap tahunnya secara rill terlihat meningkat namun secara persentase mengalami fluktuasi dengan pencapaian rata-rata sebesar 13,39%. Hal ini dikarenakan oleh kurangnya kesadaran masyarakat dan kerja sama dari pemerintah terhadap pentingnya pajak itu sendiri. Meskipun demikian tingkat efektifitas pajak kendaraan bermotor Kota Palu menunjukkan pencapaian sangat efektif dengan persentase rata-rata sebesar 109,17%. Hal ini didukung oleh adanya proses pengendalian dan pengawasan yang baik terhadap pemungutan pajak kendaraan bermotor di Kota Palu. Pada tingkat efisiensi pajak kendaraan bermotor di Kota Palu dikategorikan efisien. Hal ini disebabkan oleh besarnya biaya pungut yang ditetapkan hanya sebesar 5% serta implementasi efisiensi pajak kendaraan bermotor di Kota Palu yang telah di lakukan oleh pemerintah khususnya pihak UPTD Kota Palu mengalami perkembangan, dan untuk tingkat kontribusi pajak kendaraan bermotor Kota Palu mengalami pertumbuhan yang baik.
PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KPKNL PALU Pebriyanti, Diah; Mahardiana, Lina; Risnawati, Risnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (377.999 KB)

Abstract

The purpose of this study are: 1) to determine the influence of competence and work motivation on service quality at KPKNL Palu; 2) to determine the influence of competence on service quality at KPKNL Palu; 3) to determine the influence of work motivation on service quality at KPKNL Palu. Sample consists of 72 people/employees representing their work units. Research method using  multiple linear analysis method. The results indicate that Y = 0.068 + 0.152X1 + 0.839X2. The test shows that competence and work motivation simultaneously have significant influence on service quality. Partial tests show that competence has non-significant influence on service quality while work motivation significantly influence the quality of service. The determinant coefficient shows the value of R-Square of 0.904, which means that 90.4% of service quality are influenced by competence and work motivation, while the rest of 9.6% is influenced by other variables that are not examined in this study. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan motivasi kerja terhadap kualitas layanan pada KPKNL Palu. Untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kualitas layanan pada KPKNL Palu. Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kualitas layanan  pada KPKNL Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 72 orang/pegawai yang mewakili satker. Metode penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, maka persamaan regresi yang di dapat adalah sebagai berikut: Y = 0,068 + 0,152X1 + 0,839X2. Hasil pengujian hipotesis pertama bahwa variabel kompetensi dan motivasi kerja secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan. Kemudian pada uji parsial menunjukkan variabel kompetensi berpengaruh tidak signifikan terhadap kualitas layanan dan variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R- Square sebesar 0,904 yang menunjukkan bahwa 90,4% variabel kualitas layanan dipengaruhi oleh variabel kompetensi dan motivasi kerja, sedangkan sisanya sebesar 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALU (KPP PRATAMA PALU) Sigittriadi A Ajis; Harnida Wahyuni Adda; Wiri Wirastuti
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (349.326 KB) | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.89

Abstract

The objective of this research is to determine the influence of servant leadership and work motivation on the performance of employees at the Pratama Tax Office Palu. Independent variables include servant leadership (X1) and work motivation (X2); dependent variable is employees’ performance (Y). The research is quantitative descriptive and uses quantitative data from primary and secondary sources. Population in this study involves 104 employees with 51 samples selected by proportional random sampling. Data analysis uses multiple linear regression analysis method. The results of this study indicate that servant leadership and work motivation simultaneously and partially influence the performance of employees. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servant leadership dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu (KPP Pratama Palu).Variabel independen penelitian ini adalah servant leadership (X1) dan motivasi kerja (X2).Sedangkan variabel dependen adalah kinerja pegawai (Y).Metode penelitian adalah metode deskriptif kuantitatif.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif sedangkan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 104 responden.Sampel penelitian ini sebanyak 51 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu proportional random sampling.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa servant leadership dan motivasi kerja secara serempak berpengaruh terhadap variabel kinerja pegawai.Secara parsial servant leadership dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu.
KEBIJAKAN SISTEM PEMELIHARAAN MESIN PADA PABRIK KOPI SARIWANGI BUMI MUTIARA Santi Santi; Saharuddin Kaseng; Husein Hi Moh Saleh
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (373.797 KB) | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.94

Abstract

This study aims to determine and analyze the engine maintenance performed Sariwangi Earth Pearl Factory Shop and to find out whether the policies implemented have been streamlined. To achieve these objectives, using quantitative methods and mathematical statistics as a tool to help decide the maintenance policies to be taken at a certain time.The results showed that the annual preventive maintenance Rp. 4.200.000, -, while corrective annual fee of Rp. 4.500.000, -. Coffee Factory Sariwangi then implement preventive maintenance can save maintenance cost Rp. 300.000, -. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pemeliharaan mesin yang dilakukan Pabrik Kopi Sariwangi Bumi Mutiara serta untuk mengetahui apakah kebijakan yang dilakukan sudah efisien. Untuk mencapai tujuan tersebut, dengan menggunakan metode kuantitatif statistik dan matematik sebagai alat untuk membantu memutuskan kebijakan pemeliharaan yang akan diambil pada suatu jangka waktu tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemeliharaan preventif pertahunnya sebesar Rp. 4.200.000,-, Sedangkan biaya korektif pertahunnya sebesar Rp. 4.500.000,-. Maka Pabrik Kopi Sariwangi menerapkan pemeliharaan preventif yang dapat menghemat biaya pemeliharaan sebesar Rp. 300.000,-.
PENGARUH KEPRIBADIAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO Muhammad Yusuf; Syahrir Natsir; Yoberth Kornelius
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.99

Abstract

The aim of this research is to determine simultaneous and partial influence of personality (X1) and family environment (X2) on entrepreneurial intentions (Y) of students. Subjects of this research involve students of The Management Department, Tadulako University with a sample of 88 respondents. This consists of 28 students of 2012 class, 26 students of 2013 class, and 34 students of 2014 class. Data collecting method apply observation, interviews, and questionnaires that analyzed with multiple linear regressions by using SPSS for Windows Release 16,0 software. The result shows that: 1) personality and family environment simultaneously have significant influence on entrepreneurial intention of student in the Management Department of University of Tadulako; 2) personality partially has significant influence on entrepreneurial intention of student in the Management Department of University of Tadulako; 3) family environment has significant influence on entrepreneurial intention of student in the Management Department of University of Tadulako. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial dari kepribadian (X1) dan lingkungan keluarga (X2), terhadap Minat Berwirausaha (Y). Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, dengan sampel 88 orang, yang terdiri dari 28 mahasiswa manajemen angkatan 2012, 26 mahasiswa manajemen angkatan 2013 dan 34 mahasiswa manajemen angkatan 2014. Pengambilan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis regresi linearberganda dengan program SPSS For Windows Release 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kepribadian dan lingkungan keluarga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Minat Berwirausaha mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, 2) kepribadian berpengaruh signifikan terhadap Minat Berwirausaha mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, dan 3) lingkungan keluarga berpengaruh signifikan terhadap Minat Berwirausaha mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PALU Edwin Sufriyatna; Wahyuningsih Wahyuningsih; Enki P Nainggolan
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.90

Abstract

This study aims to determine some factors considered by consumers prior to purchasing Yamaha motorcycles in Palu City. Type of study is exploratory with 105 respondents who bought Yamaha motorcycle in Palu City. Data collection techniques include observation, interview, and questionnaire. The tool for factor analysis is SPSS program 22.0. The results show that factors such as product, price, friend suggestion, promotion, product quality, service quality, advertisement, family suggestion, brand, lifestyle, brochure, and design were considered by consumers in buying Yamaha motorcycles in Palu City. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen membeli sepeda motor Yamaha di Kota Palu. Tipe penelitian penelitian ini adalah penelitian eksploratif (exploratory research), dengan sampel sebanyak 105 responden yang memutuskan membeli sepeda motor merek Yamaha di Kota Palu, dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan kuesioner dan kemudian di olah menggunakan alat analisis faktor dengan program SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor produk, harga, saran teman, promosi, kualitas produk, kualitas pelayanan, iklan, saran keluarga, merek, gaya hidup, brosur dan desain dijadikan pertimbangan konsumen membeli sepeda motor merek Yamaha di kota Palu.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ALKHAIRAAT PALU Heni Susanti; Maskuri Sutomo; Benyamin Parubak
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.95

Abstract

The purpose of this study to determine and analyze the influence of marketing mix on purchasing decisions of Samsung smartphone in Alkhairaat University’s students in Palu. Type of research is descriptive causal using purposive sampling technique, with a sample of 60 respondents. Method of analysis is multiple linear regressiosn by using computer program SPSS for Windows Release 16.0. The Hypothesis test show a significance level α=0.05 and for the reliability test shows cronbach alpha coefficient values with the limit value coefficient of α=0.60. The results of this study show that marketing mix significantly influences purchasing decisions with sig. value of 0,000. Partial test with standard α = 0.05 shows the results of products (X1), price (X2), points (X3), and promotion (X4) significantly influence purchasing decisions with sig. value of 0,007, 0,000. 0.012, and 0.000, respectively. Alla variables have influence on purchasing decisions of 0.876 or 87.6%, while the remaining 12.4% is influenced by other variables. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung pada mahasiswa Universitas Alkhairaat Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal, menggunakan teknik penarikan sampel Purposive Sampling, dengan jumlah sampel 60 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan bantuan dari program komputer SPSS for Windows Release 16,0. Uji hipotesis yang digunakan mempunyai taraf signifikansi α = 0,05 dan untuk uji reliabilitas menggunakan nilai koefisien croanbach alpha dengan nilai batas koefisien α = 0,60 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai sig 0,000. Secara parsial dengan standar α = 0,05 diperoleh hasil penelitian Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), dan Promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig masing-masing sebesar 0,007, 0,000. 0,012, dan 0,000. Keempat variabel ini berpengaruh sebesar 0,876 atau 87,6% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya sebesar 12,4% dipengaruhi oleh variabel lain.
PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA PADA DISTRO BATTLEBOOM STORE DI KOTA PALU Masjaya Kamaliono; Rosida P Adam; Syamsul Bachri Daeng Parani
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako
Publisher : Universitas Tadulako

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22487/jimut.v3i3.91

Abstract

The purpose of this study is to find out the influence of store image, consisting of store location, product, price, service, promotion, and physical facilities, on customers’ shopping satisfaction at The Battleboom Store in Palu City. Type of research is quantitative. Sample consists of 100 respondents who shopped at The Battleboom Store in Palu City, who selected with a non-probability sampling technique, named purposive sampling. Method of analysis is multiple linear regressions. The result shows that store image simultaneously affects customer satisfaction. However, there are two dimensions of store image that are store location and physical facilities that have non-significant influence on customers’ shopping satisfaction at The Battleboom Store in Palu City. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling, yaitu purposive sampling. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra toko berpengaruh secara serempak terhadap kepuasan pelanggan. Namun, terdapat dua dimensi dari variabel citra toko yaitu lokasi toko dan fasilitas fisik yang berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu.

Page 1 of 1 | Total Record : 9


Filter by Year

2017 2017


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 3 (2023): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 9, No 2 (2023): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 9, No 1 (2023): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 8, No 4 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 8, No 3 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 8, No 2 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 8, No 1 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 7, No 4 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 7, No 3 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 7, No 2 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 7, No 1 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 6, No 3 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 6, No 2 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 6, No 1 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 5, No 3 (2019): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 5, No 2 (2019): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 5, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 4, No 3 (2018): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 4, No 2 (2018): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 4, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 3, No 1 (2017): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 2, No 3 (2016): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 2, No 2 (2016): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 2, No 1 (2016): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 1, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 1, No 2 (2015): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako Vol 1, No 1 (2015): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako More Issue