cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODAK DAN JASA PADA KEWIRAUSAHAN UMKM BUTIK (STUDI KASUS “DIVA COLLECTION” DI PRINGSEWU PROVINSI LAMPUNG) Syahril Daud; Diva Amanda; Witara Hollanda; Zakiatul Mubarokah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10452

Abstract

Penelitian ini akan membahas strategi pemasaran yang digunakan oleh Diva Collection untuk meningkatkan penjualan produk dan layanan. Strategi pemasaran yang efektif sangat penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif saat ini, khususnya dalam industri mode dan layanan terkait. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif, dengan data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diva Collection memanfaatkan kombinasi strategi pemasaran digital, promosi, dan pengelolaan hubungan pelanggan, Customer Relationship Management (CRM) untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan loyalitas konsumen. Selain itu, adaptasi terhadap tren pasar dan inovasi produk menjadi faktor kunci dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Dengan implementasi strategi pemasaran yang terintegrasi, Diva Collection berhasil mencatat peningkatan penjualan yang signifikan. Penelitian ini memberikan rekomendasi praktis bagi pelaku usaha sejenis dalam merancang strategi pemasaran yang efektif dan berkelanjutan.
PENGARUH QUALITY PRODUCT, SERVICE QUALITY, dan E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SEBLAK MAKJAH CABANG NGRONGGO KOTA KEDIRI Aftyansyah, Alan Maulana; Ayuanti, Rafikhein Novia; Saputra, Beny Mahyudi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10462

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh quality product, service quality, dan E-WOM terhadap keputusan pembelian konsumen di Seblak Makjah Cabang Ngronggo Kota Kediri. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden dan menggunakan purposive sampling untuk pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa quality product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig. 0,000 < 0,05, service quality berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig. 0,000 < 0,05, E-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 serta quality product, service quality, dan E-WOM berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 Kata Kunci : Quality Product, Service Quality, E-WOM, dan Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to determine the influence of product quality, service quality, and E-WOM on consumer purchasing decisions at Seblak Makjah Ngronggo Branch, Kediri City. The analysis techniques used are validity and reliability tests, classical assumption tests, multiple linear regression analysis, hypothesis tests, and determination coefficient tests. The sample in this study was 94 respondents and used purposive sampling for sampling. The results of the study indicate that product quality has a significant effect on purchasing decisions with a sig. value of 0.000 <0.05, service quality has a significant effect on purchasing decisions with a sig. value of 0.000 <0.05, E-WOM has a significant effect on purchasing decisions with a sig. value of 0.000 <0.05 and product quality, service quality, and E-WOM have a simultaneous effect on purchasing decisions with a sig. value of 0.000 <0.05 Keywords: Product Quality, Service Quality, E-WOM, and Purchasing Decisions
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO OLAHRAGA SNEAKERZONE KEDIRI Ramadhan, Syahrul; Maheri, Sonny Subroto; Akbar, Taufik
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10464

Abstract

Abstract In the era of globalization and advances in information technology, the sports retail industry in Indonesia has experienced rapid development, marked by an increase in the number of stores and branches. One example is SneakerZone in Kediri, which faces challenges in market competition with the need to understand and meet consumer expectations. This study aims to determine the effect of store atmosphere and service quality on the level of consumer satisfaction at the SneakerZone Kediri Sports Store. The analysis techniques used are validity and reliability tests, classical assumption tests, multiple linear regression analysis, hypothesis tests, and determination coefficient tests using SPSS 25.0 software. The sample in this study was 140 respondents and used purposive sampling for sampling. The results showed that store atmosphere had a significant effect on consumer satisfaction with a sig. value of 0.002 <0.05 and service quality had a significant effect on consumer satisfaction with a sig. value of 0.000 <0.05, and store atmosphere and service quality had a simultaneous effect on consumer satisfaction with a sig. value. 0.000 < 0.05 Keywords: Store Atmosphere, Service Quality, and Consumer Satisfaction Abstrak Di era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi, industri ritel olahraga di Indonesia mengalami perkembangan pesat yang ditandai dengan peningkatan jumlah toko dan cabang. Salah satu contohnya adalah SneakerZone di Kediri, yang menghadapi tantangan dalam persaingan pasar dengan kebutuhan untuk memahami dan memenuhi ekspektasi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Toko Olahraga SneakerZone Kediri. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi menggunakan software SPSS 25.0. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dan menggunakan purposive sampling untuk pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,002 < 0,05 dan kualitas pelayanan berpengaruh signfikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,000 < 0,05, dan store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
TINGKAT KETERLIBATAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIBA) Rasidi Rasidi; Munawaroh Munawaroh
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10460

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat keterlibatan influencer marketing terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan studi kasus pada mahasiswa Universitas Bina Bangsa (UNIBA) yang membeli smartphone merek Samsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mengetahui Tingkat keterlibatan influencer terhadap perilaku konsumen. Data dikumpulkan melalui wawancara dan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan influencer dengan Keputusan pembelian konsumen merek Samsung memiliki peran signifikan atau Tingkat hubungan yang kuat dalam membentuk keputusan pembelian pada mahasiswa UNIBA. This research aims to analyze the level of influencer marketing involvement in consumer purchasing decisions, with a case study of Bina Bangsa University (UNIBA) students who bought Samsung brand smartphones. This research uses a quantitative approach to determine the level of influencer involvement in consumer behavior. Data was collected through interviews and questionnaires. The research results show that the involvement of influencers in consumer purchasing decisions for the Samsung brand has a significant role or a strong level of relationship in shaping purchasing decisions among UNIBA students.
PENGEMBANGAN PRODUK SATE TAICHAN SKENA: INOVASI CITA RASA LOKAL DENGAN SENTUHAN MODERN Anggi Aprilia Cahyani; Iqbal Maulana Saputra; Pitri Liawati; Vibra Alto Octafian Daru; Ujang Suherman
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10465

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan varian baru sate taichan yang unik dan menarik minat konsumen, yaitu sate taichan skena. Melalui studi literatur, pengembangan resep, uji coba produk, dan evaluasi panelis, penelitian ini berhasil menghasilkan produk sate taichan dengan perpaduan cita rasa lokal yang kaya akan rempah-rempah dan sentuhan modern pada penyajiannya. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa sate taichan skena memiliki karakteristik rasa yang khas, tekstur yang lembut, dan aroma yang menggugah selera. Selain itu, penggunaan bahan-bahan lokal yang segar juga memberikan nilai tambah pada produk ini. Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa sate taichan skena memiliki potensi pasar yang luas, terutama di kalangan generasi muda yang menyukai kuliner fusion. Pengembangan produk ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kuliner lokal dan memperkaya pilihan kuliner bagi masyarakat.
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN OUKLA COFFEE DI CITRA HARMONI SIDOARJO Shalsabil Hayuning Putri; Gustaf Naufan Febrianto
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10468

Abstract

In Oukla Coffee Citra Harmon Sidoarjoi, wanted to study how Brand Image, Price Perception and Service Quality all play a role in overall customer happiness. The participants in this quantitative study were one hundred consumers who had purchased Oukla Coffee. Running various Linear Analytical Tests, F-Tests, and T-Tests on the data collected using SPSS. The research questionnaire was valid and reliable, therefore it can be said with certainty. Can verify that this data is compatible with multiple linear regression by conducting standard assumption tests. Customer satisfaction at Oukla Coffee in Citra Harmoni, Sidoarjo is greatly influenced by Brand Image, Price Perception and Service Quality, According to the findings of the t-Test and F-Test, which are considered significant at levels below 0.05. Di Oukla Coffee Citra Harmoni Sidoarjo, ingin mempelajari bagaimana Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan semua berperan dalam kebahagian pelanggan secara keseluruhan. Partisipan dalam penelitian kuantitatif ini adalah seratus konsumen yang telah membeli Oukla Coffee. Menjalankan berbagai Uji analistik linier, Uji-f, dan Uji-t pada data yang dikumpulkan menggunakan SPSS. Kuisioner penelitian ini valid dan dapat dipercaya, oleh karena itu dapat mengatakannya dengan pasti. Dapat memverifikasi bahwa data ini kompatibel dengan regresi linier berganda dengan melakukan uji asusi standar. Kepuasan pelanggan pada Oukla Coffee di Citra Harmoni, Sidoarjo sangat dipengaruhi oleh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan, Menurut temuan Uji-t dan Uji-f, yang dianggap signifikan pada level dibawah 0,05.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOSERBA GALERY SIDOARJO Safira Rohmatul Elisa; Gustaf Naufan Febrianto
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10469

Abstract

The purpose of this study is to investigate the impact of three independent factors—namely product quality, service quality, and price perception on the level of consumer satisfaction at the Toserba Galery Sidoarjo. The research sample was divided into 100 respondents who were determined purposively, with primary data obtained from Likert scale questionnaires 1–5, and secondary data obtained from literature review. SPSS software version 25 is a process in analyzing data. Validity and reliability tests show that the data collection instrument has an adequate level of reliability and compatibility. Based on the analysis of the determination coefficient (R²), the variables studied were able to explain 62.3% of the variation in consumer satisfaction, while the rest was influenced by external factors that were not covered in the model. The F test shows that the regression model used has high significance (p < 0.05), indicating that regression analysis can be applied to describe the relationship between variables. The regression findings reveal that product quality, service quality, and price perception each have high and positive implications on consumer satisfaction. This indicates that the improvement in these aspects has great potential in increasing the level of customer satisfaction at the Toserba Galery Sidoarjo. Adapun tujuannya dilakukannya penelitian ini guna menginvestigasi bagaimana dampak dari tiga faktor independen yakni kualitas produk, kualitas pelayanan, maupun persepsi harga pada tingkatan kepuasan konsumen di Toserba Galery Sidoarjo. Sampel penelitian terbagi atas 100 responden yang ditentukan secara purposive, dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner skala Likert 1–5, serta data sekunder yang didapati dari kajian pustaka. Perangkat lunak SPSS versi 25 menjadi proses dalam menganalisa data.Uji validitas maupun reliabilitas menunjukkan bahwasanya instrumen pengumpulan data memiliki tingkat keandalan dan kecocokan yang memadai. Berdasarkan analisis koefisien determinasi (R²), variabel-variabel yang diteliti mampu menjelaskan 62,3% variasi dalam kepuasan konsumen, sementara sisanya dipengaruhi dari faktor eksternal yang tidak tercakup pada model. Uji F menunjukkan bahwasanya model regresi yang digunakan memiliki signifikansi yang tinggi (p < 0,05), mengindikasikan bahwasanya analisis regresi dapat diterapkan untuk menggambarkan hubungan antar variabel. Temuan regresi mengungkapkan bahwasanya kualitas produk, kualitas pelayanan, maupun persepsi harga masing-masing memberikan implikasi yang tinggi maupun positif pada kepuasan konsumen. Hal ini mengindikasikan bahwasanya peningkatan pada aspek-aspek tersebut berpotensi besar dalam mempertinggi tingkat kepuasan pelanggan di Toserba Galery Sidoarjo.
DAMPAK PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR Adelia Dwi Sagita; Annisa Fauziah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10471

Abstract

The primary objective of this study is to examine how the learning motivation of elementary school children changes when they use technology-based learning materials. The role of digital media in the classroom has become increasingly important as a result of technological advancements. This research employs a qualitative approach by gathering information through in-depth interviews and careful observations. According to the findings, educational applications and interactive learning videos can enhance student engagement and motivation. Interest in learning is also fostered by opportunities to acquire broader knowledge and participate in flexible learning activities. Based on the results of this study, integrating technology into the curriculum of every elementary school can be an excellent way to spark children's enthusiasm for learning. Tujuan utama penelitian ini adalah meneliti bagaimana motivasi belajar anak-anak sekolah dasar berubah ketika mereka menggunakan materi pembelajaran berbasis teknologi. Peran media digital di ruang kelas semakin penting sebagai hasil dari kemajuan teknologi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan informasi melalui wawancara mendalam dan observasi yang cermat. Aplikasi pendidikan dan video pembelajaran, yang menarik dan interaktif, dapat meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa, menurut temuan tersebut. Minat belajar juga didorong oleh kesempatan untuk memperoleh pengetahuan lebih luas dan terlibat dalam pembelajaran yang fleksibel. Menurut hasil penelitian ini, memasukkan teknologi ke dalam kurikulum setiap sekolah dasar dapat menjadi cara yang bagus untuk membangkitkan antusiasme anak-anak dalam belajar.
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA NEW YORK STOCK EXCHANGE SEKTOR TEKNOLOGI PERIODE 2017 – 2023 Gazali, Masfar; Dwishadriningrum, Nadhila
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10481

Abstract

Abstrak Tugas Akhir bertujuan membahas analisis Pengaruh Faktor Fundamental Terhadap Return Saham Pada New York Stock Exchange Sektor Teknologi Periode 2017 – 2023. Data yang digunakan adalah data sekunder yang bersumber dari web perusahaan terkait. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi data panel dengan variabel dependen adalah Return Saham dan variabel independen yaitu PER, EPS dan DER menggunakan alat eviews 9. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PER dan EPS memiliki pengaruh positif terhadap Return Saham, sedangkan DER tidak berpengaruh terhadap Return Saham.
BALANCE SCORECARD SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA MANAJEMEN DARI PERSPEKTIF KEUANGAN ANALISIS LAPORAN LABA RUGI PT. POS INDONESIA Gita Ba’in Siregar; Amelia Zayyana Abidin; Nimas Damayanti; Naufal Dhiya Ulhaq; Sofi Laila Oktavia
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i3.10482

Abstract

Balance Scorecard adalah sebuah alat strategis yang dikembangkan untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai kinerja suatu organisasi dengan menggabungkan pengukuran finansial dan non-finansial. Dalam hal ini, perspektif keuangan menjadi salah satu komponen penting yang mendukung perusahaan dalam meraih tujuannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan Balance Scorecard sebagai alat ukur kinerja PT. Pos Indonesia melalui perspektif keuangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Balance Scorecard membantu manajemen untuk mengidentifikasi keterkaitan antara berbagai ukuran kinerja dan strategi organisasi. Perspektif keuangan dalam Balance Scorecard berfungsi untuk menghubungkan tujuan finansial dengan kegiatan operasional, hal ini dapat memudahkan manajer dalam membuat keputusan yang didasarkan pada informasi yang lebih menyeluruh. Selain itu, Balance Scorecard mendorong organisasi untuk tidak hanya berfokus pada pencapaian keuntungan jangka pendek, tetapi juga untuk memperhatikan pertumbuhan keuntungan jangka panjang.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2025 2025


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue