cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PERHITUNGAN PENGENAAN PAJAK PENGHASILAN JASA AGEN ASURANSI BERDASARAKAN PPH 21 DAN PPH 23 Dini Vientiany; Jumriani Siregar; Muhammad Farhan Zuhdi; Gandhi Sulaiman Sitompul; Lou Fatahilla
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4171

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengenaan Pajak Penghasilan (PPh) terhadap jasa agen asuransi, dengan fokus pada perbandingan antara PPh Pasal 21 dan PPh Pasal 23. Menggunakan metode studi literatur, penelitian ini mengkaji aspek hukum, mekanisme penghitungan, dan implikasi praktis dari kedua rezim pajak tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PPh Pasal 23 dikenakan sebesar 2% dari penghasilan bruto agen asuransi, sementara PPh Pasal 21 menggunakan sistem pajak progresif berdasarkan penghasilan tahunan dengan mempertimbangkan Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP). Perbedaan utama terletak pada mekanisme penghitungan dan besaran pajak yang dikenakan. Penelitian ini memberikan kejelasan mengenai penerapan kedua jenis pajak tersebut terhadap penghasilan agen asuransi, yang dapat berkontribusi pada pengembangan kebijakan perpajakan yang lebih efektif dan berkeadilan di Indonesia.
ANALISIS SWOT USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) BAKSO BAKAR Yudho Hari Rahmat; Tyna Yunita; Tubagus Abel Ibrahim Zhafran
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4192

Abstract

Bakso Bakar adalah salah satu usaha dibidang makanan yang menjual hasil olahan daging dalam bentuk bakso yang dibuat dengan cara diberi bumbu tersendiri lalu dimasak dengan cara dibakar. Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) pada UMKM Bakso Bakar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dari beberapa sumber jurnal. Penelitian ini diharap dapat memenuhi rasa ingin tahu penulis terhadap analisis SWOT pada usaha “Bakso Bakar”.
ANALISIS SWOT PADA UMKM RISOL MAYO SALERO KITO Rakha Randyka Prihartono; Tyna Yunita; Raymond Peres Johanes Loi
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4195

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis studi kelayakan dan analisis SWOT (kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman) pada usaha makanan Risol Mayo Selero Kito, dimana usaha ini menerapkan program usaha sendiri. pada tahun 2022 Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Jenis data yang digunakan penulis dalam Studi Kelayakan Usaha dan Analisis SWOT Perusahaan Risol Mayo Salero Kito adalah data primer dan data sekunder. Para peneliti menggunakan observasi untuk mengumpulkan data penelitian ini. Untuk menganalisis data penelitian ini, peneliti menggunakan pemikiran induktif.Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Berkat hasil penelitian berdasarkan aspek teknis dan teknologi, perusahaan Risol Mayo Salero Kito mampu menggunakan teknologi yang ada. Perusahaan ini juga telah menyelesaikan aspek sosial ekonomi dan keuangan dengan baik, namun aspek hukumnya belum selesai, karena perusahaan ini belum mengurus izin hukumnya yaitu aspek hukumnya belum selesai.Dalam mengelola bisnisnya, Risol Mayo Salero Kito telah menerapkan analisis SWOT .
THE ROLE OF INFORMATION SYSTEMS IN THE FINANCIAL INDUSTRY (BCA MOBILE) Dewi Puspaningtyas Faeni; Nazwa Dea Devilia
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4201

Abstract

In this era of globalization, rapid advances in technology and information, especially on the internet, are quite fast. With the internet, everything is always fast and easy. Advances in internet technology have changed many aspects of human life significantly. This is because the internet has now become a very important need for many people, especially those who live in rural areas. This is supported by statistical data from a January 2019 report from Hootsuite, a social media platform from Canada, and We are Social, a social media company from England. Based on research findings from Hootsuite and We Are Social reports, the number of Indonesian internet users increased to 150 million in 2019, which is around 13 percent of the 17 million users in 2018. We are social & Hootsuite, 2019). Nowadays, internet use is not only limited to social media and communication media; it can also be used to play online games, make travel reservations, buy goods, run a business, and carry out financial transactions. In this era of globalization, people carry out various banking transactions. They more often use banking services offered by several banks in Indonesia. The most common term the general public uses to describe this type of bank transaction is “Electronic Banking”. (Online banking). E-banking is a banking service that uses electronic media as a medium so that savings are no longer lost by customers or thieves. (Sari, 2013). There are many types of electronic banking available in Indonesia, including SMS, telephone, mobile, and online banking. In Indonesia, mobile banking, or e-banking, is becoming increasingly popular. Mobile banking is a banking practice that uses internet technology as a medium for carrying out transactions using smartphones. You can use mobile banking services by using the menu that is available in the application. Mobile banking offers convenience to small businesses as it can handle bank inquiries in an easy way. In addition, it allows transactions to occur whenever and wherever is most convenient. However, there is still an Indonesian population that still prefers manual transactions using paper (cash) currency because most Indonesian sellers only offer manual transactions rather than the internet. There are many applications mobile banking available in Indonesia, including BCA Mobile, Mandiri Online, BRI Mobile, BNI Mobile Banking, Mega Mobile, HSBC Mobile banking, D-Bank, and others. As mentioned above, the mobile banking application can only be accessed via the iOS and Android smartphone application which can be installed via Playstore or App Store. (Faeni et al, 2023)
THE ROLE OF SIM IN THE FINANCIAL INDUSTRY (BRIMO APP) Dewi Puspaningtyas Faeni; Lufiana Anggrainie
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4206

Abstract

Management Information System (MIS) is one of the key technologies in improving operational efficiency and effectiveness in various industry sectors, including the financial industry. The BRImo application developed by Bank Rakyat Indonesia (BRI) is an example of innovative SIM implementation in the banking sector. BRImoprovides various financial services that are easily accessible to customers through mobile devices. This study analyzes the use of BRImo as a SIM in the financial industry, identifying the main benefits perceived by customers and institutions, as well as the challenges faced in its implementation. The results show that BRImo has successfully improved customer convenience and satisfaction, bank operational efficiency, and expanded the range of banking services. However, there are challenges related to data security and technology adaptation by users. Therefore, careful plans and procedures a r e required to optimize the use of SIM in the financial industry, especially through the BRImo application.
THE ROLE OF MANAGEMENT INFORMATION SYSTEMS IN THE ZENIUS LEARNING APPLICATION Dewi Puspaningtyas Faeni; Meri Henni Goretti Sitohang
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4208

Abstract

This study aims to explore the role of Management Information Systems (SIM) in increasing the effectiveness of the use of Zenius learning applications. SIM is an important framework in data and information management, supporting the decision-making process and overall operations of the organization. In the context of Zenius learning apps, SIM plays an important role in managing user data, optimizing learning content, and improving the overall user experience.
DAMPAK PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG PADA PARFUM TOYKA Muhamad Dimas; Ubaidillah, Ubaidillah; Vio Rizky; Achmad Rofi; Angga Dutahatmaja
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4211

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat Dampak Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen pada Keputusan Pembelian Berulang atas mrek parfum toyka. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggambarkan dan menjelaskan bagaimana Dampak Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen pada Keputusan Pembelian Berulang atas mrek parfum toyka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey untuk menganalisis pengaruh viral marketing, persepsi harga, dan kepercayaan terhadap Keputusan pembelian online pada toko parfum toyka melalui media sosial Instagram. Sampel pada penelitian ini menggunakan aplikasi meta dan 100 orang responden sebagai penguat data. Hasil penelitian mengemukakan bahwa: 1) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang, 2) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang, 3) kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI DEALER YAMAHA SIP GUNUNGSARI Husnul Khotimah; Awin Mulyati; Ute Chairuz M. Nasution
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4213

Abstract

Dunia otomotif sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Berbagai brand terkenal seperti Yamaha menjadi pilihan masyarakat. Konsumen memilih sebuah brand dipengaruhi beberapa faktor, dalam hal ini acuannya pada "Product Knowledge dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Konsumen sepeda motor Yamaha". Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah dua faktor tersebut mempengaruhi loyalitas konsumen sepeda motor pada Dealer Yamaha SIP Gunungsari. Metode penelitian kuantitatif digunakan dalam studi ini. Partisipan penelitian ini terdiri dari 100 konsumen sepeda motor di Dealer Yamaha SIP Gunungsari. Pengambilan sampel secara acak diterapkan dalam penelitian ini. Hasil studi ini memperlibatkan bahwa Product Knowledge dan Relationship Marketing berpengaruh simultan terhadap Loyalitas Konsumen. Namun, Product Knowledge berpengaruh negatif terhadap Loyalitas Konsumen yang artinya Product Knowledge bertolak belakang pada Loyalitas Konsumen.
PENERAPAN AKUNTANSI DIGITAL DALAM PENCATATAN KEUANGAN UMKM MIDERA BEAUTY Moh. Hafis Xafier; Anisa Nur Maulidiyah; Nurul Maisyaroh; Izzatul Masruroh; Mochamad Reza Adiyanto
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4214

Abstract

Ekonomi negara saat ini yang ramai diperbincangkan dan dipercaya sebagai penyelamat kemiskinan adalah UMKM, atau usaha kecil menengah. UMKM memiliki tujuan untuk memperoleh keuntungan sebanyak mungkin dalam menjalankan usahanya. Ada banyak UMKM di Indonesia, yang dapat berupa bisnis di bidang makanan, minuman, perawatan kulit, dan lainnya. Midera Beauty, sebuah UMKM di Indonesia yang bergerak di bidang perawatan kulit wajah, adalah subjek penelitian kami. Rata-rata, UMKM yang masih minimalis tidak memiliki laporan keuangan. Namun, karena penyusunannya mungkin tidak selaras dengan prinsip akuntansi dan terdapat kekeliruan dalam perhitungan harga pokok produksi. Selain itu, ada pembebanan yang seharusnya tidak dapat dikenakan pada produk dalam kalkulasi UMKM. Maka dari itu, penulis akan menganalisis UMKM Midera Beauty, yang terletak di Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, guna mengetahui perbedaan antara perhitungan harga pokok produksi dan yang mengikuti dengan standar akuntansi. Analisis ini dilakukan melalui survei berupa wawancara mengenai jumlah barang yang dijual.
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, DISPLAY PRODUCT, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RAMAYANA CAHAYA LIFESTYLE DEPARTMENT STORE BG JUNCTION SURABAYA Ira Kusuma; Awin Mulyati; Diana Juni Mulyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i3.4216

Abstract

Dari data penjualan dan pendapatan pada tahun 2023 terlihat adanya penurunan pada pembelian fashion secara offline sehingga perusahaan harus mampu menciptakan strategi pemasaran yang proaktif, Pihak toko telah menempuh berbagai cara dan dari hasil data yang didapat calon konsumen melakukan pembelian cenderung pada barang fashion yang sedang tren dimasyarakat. Dengan memperhatikan Shopping Lifestyle, Display Product dan Discount diharapakan dapat menjadi dorongan konsumen dalam melakukan Impulse Buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Shopping Lifestyle, Display Product, Dan Discount terhadap Impulse Buying pada Ramayana Cahaya Lifestyle Department Store BG Junction Surabaya. dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Impulse Buying. Metode penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai instrumen pengumpulan data. Adapun populasi yang digunakan pada penelitian ini semua masyarakat yang berbelanja di Ramayana Cahaya Lifestyle Department Store Bg Junction Surabaya dan menggunakan teknik sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan metode purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Shopping Lifestyle dan variabel Display Product memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying maka Ho ditolak dan Ha diterima, variabel Discount memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying sehingga Ha ditolak, dan Shopping Lifestyle, Display Product, dan Discount berpengaruh secara bersama sama atau simultan terhadap Impulse Buying maka Ho ditolak dan Ha diterima kemudian variabel yang memiliki pengaruh dominan adalah Shopping Lifestyle.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue