cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
THE INFLUENCE OF OCCUPATIONAL HEALTH AND SAFETY (OHS), WORK ENVIRONMENT, AND WORKLOAD ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT. ASURANSI BHAKTI BHAYANGKARA Nur Endah Sabarini; Dewi Puspaningtyas Faeni
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4532

Abstract

The aim of this research is to analyze the influence of Occupational Safety and Health (OSH), work environment, and workload on employee performance at PT. Asuransi Bhakti Bhayangkara. Occupational Safety and Health (OSH) is a crucial factor that can affect employee performance, as a safe and healthy work environment can enhance productivity and work efficiency. Moreover, a conducive work environment plays a significant role in boosting employee morale and motivation. A balanced workload will have a positive effect on performance, whereas excessive workload can cause stress and reduce productivity. This research uses a quantitative method with a survey approach. Data were collected through questionnaires distributed to employees of PT. Asuransi Bhakti Bhayangkara. Data analysis was conducted using multiple linear regression to determine the influence of each independent variable on employee performance. The results of the study indicate that Occupational Safety and Health (OSH) has a significant impact on employee performance. The work environment also proves to have a significant impact on performance. Meanwhile, workload shows a negative and significant influence on employee performance. The conclusion of this study is that to improve employee performance, the company needs to pay attention to and enhance factors such as Occupational Safety and Health (OSH), create a comfortable and conducive work environment, and manage employee workload to avoid overburden.
PENGARUH DESAIN PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KABUPATEN SIDOARJO Muhammad Athallah Syahrul Ramadhan; Abdul Halik
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4540

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menggunakan metodologi kuantitatif untuk mengetahui pengaruh karakteristik desain produk, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan 100 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji F regresi linier berganda dan uji T untuk analisis hipotesis, sedangkan pengujian lainnya menggunakan uji instrumen data yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa seluruh faktor independen berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa karakteristik desain produk, word of mouth, dan persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFTING DI TUGU PAHLAWAN (TP PAGI) SURABAYA Lailatul Qodriya; Ute Chairuz Nasution; Sri Andayani
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4546

Abstract

Brand Image/Citra yakni himpunan asosiasi terkait suatu merek yang tersimpan pada pikiran ataupun ingatan konsumen. Kondisi itu menyumbang dampak pada Product Quality. Penelitian ini yang mempunyai judul Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya ini mempunyai rumusan masalah seberapa besar pengaruh Brand Image dan Product Qualityterhadap keputusan pembelian Thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui serta melaksanakan analisis seberapa besar pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya. Penelitian ini ialah jenis survei lapangan. Metode yang dipakai yakni analisis kuantitatif memakai teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Data yang dipakai data primer serta sekunder yang diperoleh dai subyek yakni pengunjung Thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya dan data sekunder yang diraih lewat membaca buku, jurnal, literatur, data dati internet, artikel, serta skripsi ataupun tesis sebelumnya. Mengacu analisa data yang dilaksanakan, secara parsial serta simultan variabel brand image dan product quality menyumbang pengaruh positive serta significant pada keputusan pembelian thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya. Penelitian ini mengharapkan terkait thrifting di Tugu Pahlawan (TP Pagi) Surabaya terus mengalami pembaruan serta menjaga citra produk yang baik, sehingga produk yang dihasilkan bisa memenuhi ekspetasi konsumen serta membuat penjualan meningkat.
IMPLEMENTATION OF OCCUPATIONAL SAFETY AND HEALTH AT PT. BUMI GAS INDONESIA ( BGI ) IN THE CIKANDE REGION, BANTEN PROVINCE, INDONESIA Rieki Indra Bratamanggala; Dewi Puspaningtyas Faeni
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4547

Abstract

The level of work accidents and threats to Occupational Safety and Health (OSH/OSH/K3) in Indonesia is still high, especially in the last two years with a significant increase in the number of work accidents. In 2022, there will be 114,235 cases which will increase to 177,161 in 2023, and reach 82,000 cases from January to March 2024. PT Bumi Gas Indonesia (PT BGI), a rapidly growing LPG Gas company, recognizes the importance of implementing Occupational Safety and Health (OSH/OSH/K3 ) in the production process. This research aims to evaluate the implementation of OSH/OSH/K3 at PT BGI. The research method used is qualitative with a descriptive approach, relying on secondary data from relevant literature. The research results show that PT BGI has implemented OSH/OSH/K3 well, including providing personal protective equipment, OSH/OSH/K3 training, and placing fire extinguishers in strategic locations. Effective implementation of OSH/OSH/K3 at PT BGI has been proven to be able to improve work safety, reduce the risk of accidents, and increase company efficiency and productivity. However, several obstacles still exist, such as uneven employee awareness and limitations in implementing OSH/OSH/K3 standards. In conclusion, even though PT BGI has implemented OSH/OSH/K3 well, continued efforts are still needed to optimize the implementation of OSH/OSH/K3, especially through increasing socialization and training for all employees.
ANALISA PEPUTARAN MODAL KERJA GUNA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA UMK ROTI DI KELURAHAN KALI RUNGKUT SURABAYA Siti Wulandari; Ni Made Ida Pratiwi; Diana Juni Mulyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4550

Abstract

Dalam menjalankan sebuah usaha terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah tercukupinya modal dan bagaimana pengelolaan modal tersebut. Sebab, semua usaha baik besar maupun kecil tentu membutuhkan dana dalam bentuk modal guna mencukupi kebutuhan operasional atas kegiatan usaha yang diajalakan. Modal dapat diklasifikasikan menjadi dua macam yaitu modal tetap dan modal kerja. Modal kerja sendiri didefinisikan sebagai dana yang terus mengalir sejalan dengan perubahan dalam kegiatan operasional perusahaan, dimana efektivitas penggunaan modal kerja tersebut dapat diukur berdasarkan tingkat perputaran modal kerja selama periode tertentu. Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perputaran modal kerja secara efisien guna meningkatkan profitabilitas berdasarkan penyajian laporan keuangan pada UMK Roti di Kali Rungkut Surabaya. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif deskriptif, dengan menggunakan beberapa teknik pengumpulan data mulai dari observasi, wawancara, dokumentasi, dan tinjauan pustaka ke beberapa literatur bacaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan data primer dengan melakukan wawancara secara langsung dengan Ibu Choirul Mahpudah, data sekunder dengan mengumpulkan laporan keuangan mengenai laporan modal kerja dan laporan laba rugi yang dimiliki oleh Ibu Choirul Mahpudah dengan periode waktu dari 2021-2023. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan perputaran modal kerja dan profitabilitas dengan menggunakan Return On Equity (ROE) memiliki keterkaitan antara efisiensi penggunaan aset dan modal kerja dengan profitabilitas usaha. Apabila terjadi penurunan efisiensi dalam penggunaan modal kerja dapat berpengaruh pada penurunan ROE, dimana hal tersebut mengartikan manajemen modal kerja yang tidak optimal dapat berdampak negatif pada profitabilitas usaha.
PENGARUH IOS, SIZE, IKLAN SERTA CSR TERHADAP PROFITABILITAS Anggi Reftiana
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4556

Abstract

This research was to determine the influence of partial and simultaneous variables Investment Opportunity Set, Size, Advertising and Promotion as well as Corporate Social Responsibility on profitability study on banking companies listed on the Indonesia Stock Exchange 2016-2019 period. The type of research is assosiatif causal with quantitative method. The sample in this research was purposive sampling method with total 10 banks out of popolations of 45 banking companies with data collection in the form of documentation in the form of financial statements and sustainability report. Data analysis techniques used in this study was multiple linier regressions with panel data approach that usig the tool eviews 9.0. The t test result partially indicate that the Investment Opportunity Set variable has negative and significant influence on profitability, Size variable has negative and significant influence on profitability, Advertising and Promotion variable has positive and significant influence on profitability, and Corporate Social Responsibility have positive and not significantly influence on profitability. The F test result simultaneously indicate the effect of Investment Opportunity Set, Size, Advertising and Promotion as well as Corporate Social Responsibility significantly influence profitability
ANALISIS KINERJA KEUANGAN UNTUK MENINGKATKAN LABA PADA KOPEASI GENSESTATI KSM ( SWADAYA MASYARAKAT ) DI SURABAYA Nadya Putri Pratiwi; Ni Made Ida Pratiwi; Diana Juni Mulyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4557

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis performa keuangan Koperasi Genestati Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) di Surabaya dalam meningkatkan pertumbuhan laba selama periode 2019-2023. Koperasi Genestati KSM didirikan pada 7 Desember 2012. Dengan tujuan mempererat hubungan warga, mengembangkan potensi ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan anggota. Keanggotaan terbatas bagi mereka yang memiliki Kartu Keluarga di Taman Pondok Indah. Berdirinya koperasi ini mengikuti beberapa peraturan pemerintah dan keputusan menteri yang relevan, termasuk Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1994 dan beberapa keputusan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif deskriptif dan mengumpulkan data melalui observasi, studi dokumen, dan wawancara, termasuk laporan keuangan tahunan koperasi dari tahun 2019 hingga 2023. Analisis kinerja keuangan dilakukan menggunakan rasio likuiditas, solvabilitas dan profitabilitas, dan pertumbuhan laba. Penelitian ini menghasilkan peningkatan yang konsisten dalam rasio likuiditas dan rasio cepat, yang mengindikasikan kemampuan koperasi yang semakin baik dalam memenuhi kewajiban langsungnya. Rasio solvabilitas memperlihatkan penurunan ketergantungan pada hutang, sedangkan Return on Equity (ROE) meningkat, mencerminkan efisiensi penggunaan modal. Pertumbuhan laba menunjukkan pola peningkatan meskipun ada fluktuasi akibat pandemi COVID-19 pada tahun 2020. Rekomendasi bagi koperasi mencakup pemeliharaan tingkat likuiditas yang sehat, pengurangan penggunaan hutang, fokus pada efisiensi operasional, dan strategi mitigasi risiko. Peneliti selanjutnya disarankan untuk mengeksplorasi faktor-faktor spesifik yang berkontribusi terhadap peningkatan kinerja keuangan koperasi. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi pengelolaan koperasi dalam meningkatkan kinerja keuangan dan kesejahteraan anggotanya.
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN TATA LETAK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERINDO SURABAYA Erlangga, Erlangga; Anom Maruta; Ute Chairuz M Nasution
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4560

Abstract

Perusahaan ritel merupakan sebuah usaha yang tidak merubah produk. Banyaknya perusahaan ritel yang di dirikan, membuat konsumen lebih selektif dalam memilih tempat salah satu faktornya untuk memperoleh kenyamanan dan kepuasan dalam berbelanja kebutuhan, oleh karena itu suatu bisnis ritel harus memiliki ciri khas yang dapat dijadikan sebuah keunggulan sehingga dapat menarik banyak konsumen. Dalam sebuah usaha penting untuk memperhatikan irelationship marketing, suatu pendekatan yang digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan membangun komunikasi dua arah serta membangun hubungan jangka panjang pada konsumen dengan hubungan yang mutualisme, sama-sama memberikan keuntungan. Sedangkan Tata letak produk merupaan cara penataan produk yang nantinya akan digunakan untuk mengkaji pengaruh Relationship marketing dan Tata letak produk terhadap kepuasan konsumen pada Superindo cabang Surabaya. Relationship marketing mencakup berbagai strategi dan upaya yang dilakukan sebuah perusahaan untuk membangun, mempertahankan, dan meningkatkan hubungan jangka panjang dengan konsumen, Tata letak produk di sini, lebih berfokus pada penataan dan pengorganisasian produk dalam toko untuk memudahkan konsumen mendapat produk mereka dan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja. Responden yang didapatkan berjumlah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah melakukan survei dari data kuisioner yang dibagikan kepada konsumen Superindo di Surabaya. Adapun analisis data yang dilakukan yaitu dengan menggunakan metode regresi linier berganda, uji t dan nnalisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan jika Relationship marketing dan Tata letak produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, konsumen dapat merasakan adanya hubungan yang baik dengan pihak toko dan dapat menemukan tata letak produk yang memudahkan, serta lebih puas akan pengelaman berbelanja mereka. Dapat diartikan bahwa, Superindo Surabaya dapat meningkatkan kepuasan konsumennya dengan memperkuat strategi Relationship marketing dan mengoptimalkan Tata letak produk pada tokonya.
ANALISIS PENGARUH KEMEPIMPINAN, DISIPLIN KERJA, REWARD DAN PUNISHMENT MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS 1 PANJANG DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT Esti Dwi Putri; RZ Abdul Aziz
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4562

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, reward dan punishment melalui kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai pada kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas 1 Panjang Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah seluruh pegawai kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas 1 Panjang dan sampling data diambil dengan menggunakan rumus perhitungan Slovin yaitu dengan hasil perhitungan 56dibulatkan menjadi 60 orang atau responden dengan cara melakukan penyebaran kuisioner. Data yang didapatkan atau diperoleh kemudian dilakukan pengolahan data dan dianalisa menggunakan Path Analys dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) atau Structural Equation Modeling (SEM). Hasil akhir penelitian menunjukan bahwa variabel disiplin kerja berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, variabel disiplin kerja tidak berpengaruh secara signifikan atau tidak mampu memoderasi terhadap variabel kinerja pegawai melalui kepuasan kerja, variabel kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, variabel kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kinerja pegawai, variabel reward dan punishment berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, variabeel, variabel reward dan punishment berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kinerja pegawai.
PENGARUH ANGGARAN KEUANGAN TERHADAP EFISIENSI PENGELOLAAN KEUANGAN PROGRAM PELATIHAN KERJA PADA UPT BALAI LATIHAN KERJA SURABAYA Niqlati Amutia Ningrum; Ni Made Ida Pratowi; Diana Juni Mulyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i8.4563

Abstract

Di tengah tuntutan akan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan peningkatan daya saing sumber daya manusia, program pelatihan kerja merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan keterampilan dan kualifikasi tenaga kerja yang kompeten dan siap bersaing di pasar kerja. Dengan memberikan pelatihan kerja kepada individu untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan dalam pasar kerja, program pelatihan kerja membantu dalam menciptakan peluang ekonomi yang lebih luas, meningkatkan taraf hidup, dan mengurangi kemiskinan. Dalam meningkatkan keterampilan dan kualifikasi tenaga kerja dibutuhkan anggaran keuangan yang dikelola dengan efektif dan efisien. Dengan adanya anggaran keuangan yang disusun dengan baik, program pelatihan kerja dapat merencanakan penggunaan dan secara tepat dan efisien. Efisiensi pengelolaan keuangan dalam pelaksanaan program pelatihan kerja merupakan faktor penting untuk mengelola sumber daya keuangan yang tersedia secara optimal. Tujuan dari efisiensi pengelolaan keuangan untuk meningkatkan profitabilitas, memperkuat posisi keuangan, dan menciptakan nilai tambah bagi lembaga yang menyelenggarakan program pelatihan kerja. UPT Balai Latihan Kerja Surabaya merupakan unit pelaksana teknis atau salah satu yang lembaga yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan program pelatihan kerja berbasis kompetensi dibidang vocational training untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing masyarakat di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Anggaran keuangan pada program pelatihan kerja UPT Balai Latihan Kerja Surabaya yaitu Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Realisasi anggaran merupakan penggunaan dana yang telah dialokasikan untuk berbagai kegiatan dan pengeluaran yang terkait dengan pelaksanaan program pelatihan kerja. Penelitian ini dilakukan dengan menggnakan metode kunatitatif. Objek penelitian ini adalah data anggaran dan realisasi APBD pada UPT Balai Latihan Kerja Surabaya tahun 2021 sampai tahun 2023 yang di dapatkan secara langsung dan di dapatkan melalui web resmi. Berdasarkan uji statistik, diketahui bahwa variabel anggaran keuangan berpengaruh secara parsial terhadap efisiensi pengelolaan keuangan pada UPT Balai Latihan Kerja Surabaya.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue