Dunia bisnis mengalami persiangan yang semakin ketat dalam menarik minat konsumen. Faktor yang menjadi penentu kepuasan konsumen diantaranya persepsi harga dan kualitas pelayanan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Supermarket Irian Kisaran Kabupaten Asahan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Supermarket Irian Kisaran Kabupaten Asahan secara pasrial dan simultan. Variabel dalam penelitian ini persepsi harga (X1), kualitas pelayanan (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). metode prngumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear brganda Y = -0.113 + 0.467X1 + 0.235X2 + e. uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2026